ads

» » Kasus Guru Vs Orang Tua Murid, Disdik Subang Kemana?

Kasus Guru Vs Orang Tua Murid, Disdik Subang Kemana?
RAKYATSUBANG.COM - Polemik guru vs orang tua murid yang berakhir di Mapolres Subang masih terus menjadi perdebatan masyarakat. Ada yang pro dan kontra. Namun ditengah kegaduhan ini Dinas Pendidikan (Disdik) Subang kemana?

Belum ada komentar dan langkah Disdik Subang yang melakukan pembelaan kepada guru yang dilaporkan ke polisi dan sekarang sudah menjadi tersangka itu. Pihak Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) hanya mampu berkoar-koar lewat media sosial.

Sampai saat inii kasus terus berlanjut. Pihak guru mendapat perlindungan dari pihak TNI, PGRI dan LSM, sedangkan pihak pelapor yang sudah melaporkan guru ke polisi mendapat dukungan dari satu LSM.

Kasus yang bermula sejak 2015 silam itu seharusnya bisa segera diselesaikan jika PGRI dan Disdik segera menjadi penengah antara kedua pihak. Kasus yang sudah lama ini seperti dibiarkan oleh Disdik dan tidak mendapat dukungan, padahal yang dilaporkan adalah anak buahnya.

Siapa yang menang atau yang kalah dalam kasus ini sebenarnya tidak penting. Tetpi adanya kasus ini membuka mata masyarakat, jadi selama ini Disdik kemana? Karena kalau dibiarkan nanti bukan guru vs orang tua murid. Namun bisa jadi LSM vs LSM.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama