ads

» » Istri Ojang: Jaga Keutuhan dan Kesatuan Subang

Istri Ojang: Jaga Keutuhan dan Kesatuan Subang

RAKYATSUBANG.COM - Kegiatan bazar ramadhan 1437 H digelar Pemkab Subang di Halaman Badan Perncanaan dan Pembangunan daerah (Bappeda) Subang, Senin (27/6/2016).

Acara bazar ramadhan yang merupakan agenda tahunan itu, bekerja sama dengan Dharwa Wanita Persatuan Kabupaten Subang dan Dekranasda Subang yang diketuai oleh Hj Dewi Nirmalasari atau Bupati Subang non aktif istri Ojang Sohandi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih S E dan para unsur muspida, para kepala SKPD serta jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang.

Acara diawali oleh pembacaan laporan kegiatan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj.Yuli Abdurachman yang mengatakan dalam laporannnya bahwa acara bazar ramadhan ini digelar dengan tema mari kita menjalin silaturahmi untuk memperkuat ekonomi keluarga.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Ketu Dekranasda Subang, Hj Dewi Nirmalasari yang mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanpaatkan bazar ini sebagai alternatif mencari sembako murah dalam menjelang lebaran.

"Yuk, mapaatkan bazar ini untuk memenuhi kebutuhan kita, disini tersedia semua sembako dengan harga murah," katanya.

Selain itu, Istri Ojang itu juga berpesan masyarakat jangan terpengaruh dengan kondisi yang terjadi saat ini. Masyarakat harus pandai-pandai menyerap semua informasi dengan baik.

"Kita hrus selalu berprasangka baik, jaga keutuhan dan kesatuan Subang," tegasnya.

Setelah unsur pimpinan dari mulai ketua Darma Wanita sampai Plt Bupati Hj Imas Aryumningsih menyampaikan sambutannya, lalu mereka melanjutkan dengan keliling mengunjungi satu persatu stan yang ada dalam bazar ramadhan yang akan dilaksanakan dua hari dari mulai Senin-Selasa (27-28/6/2016) tersebut.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama