ads

» » Ikuti Gaya Ojang, Dua Terdakwa Kasus Suap BPJS Subang Tawarkan Jadi Justice Collaborator

Ikuti Gaya Ojang, Dua Terdakwa Kasus Suap BPJS Subang Tawarkan Jadi Justice Collaborator

RAKYATSUBANG.COM - Langkah Bupati Subang, Ojang Sohandi untuk menjadi justice Collaborator dikuti oleh dua terdakwa kasus suap BPJS Subang lainnya, yakni mantan Kabid Yankes Dinkes Subang, Jajang Abdul Kholik dan istrinya Lenih Marlina.

Dalam pernyataannya kepada Majelis Hakim persidangan Longser Sormin dan dua anggotanya Endang Makmun dan Rojai, usai pembacaan dakwaan di ruang sidang Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Rabu (29/6/2016). Baik Jajang maupun Lenih siap untuk membuka semua nama-nama yang terlibat dalam kasus suap BPJS yang ditangani Polda Jabar itu.


"Saya siap menjadi Justice Collaborator untuk membongkar siapa saja nama-nama dibalik kasus suap BPJS ini yang mulia," kata Jajang seperti dikutip laman detik.com.

Jajang juga memohon kepada pemimpin persidangan agar bisa memberikan keputusan yang terbaik dalam kasus tersebut. Apalagi sebelumnya majelis hakim telah memutuskan jika Jajang bersalah dan dihukum empat tahun kurungan dalam kasus penyelewengan Dana BPJS Kabupaten Subang. 

"Akan sedikit terobati untuk saya dan isteri, saya berharap yang mulia bisa memberikan hukuman yang sebaik-baiknya kepada kami berdua. Saya dan isteri sudah ditahan dan sudah merasakan penderitaan," ujarnya sambil memelas.

Dalam persidangan tersebut kedua terdakwa menyatakan tidak mampu membayar kuasa hukum dan siidang selanjutnya akan dilaksanakan kembali setelah libur lebaran 1437 H.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama