Minggu, Juni 05, 2016

Hari Pertama Shalat Taraweh di Bulan Ramadhan 1437 H Mati Lampu, PLN Subang Bikin Kesel

Hari Pertama Shalat Taraweh di Bulan Ramadhan 1437 H Mati Lampu, PLN Subang Bikin Kesel
RAKYATSUBANG.COM - PLN Subang bikin kesel saja, hari pertama shalat Tarawih pada Ramadhan 1437 H tahun 2016 beberapa wilayah Subang malam mati lampu.

Sontak hal tersebut membuat beberapa orang kesal, banyak yang menumpahkan kekesalannya tersebut melalui akun media sosialnya. Hujatan mereka alamatkan kepada PLN di masing-masing daerah yang terkena pemadaman.

Salah satu yang mendapat hujatan yakni PLN Pagaden, bahkan dibeberapa kampung yang berada di Kecamatan Pagaden batal melaksanakan Tarawih berjamaah di meajid. Alasannya karena gelap gulita.

PLN menjadi biang keladi batalnya shalat Tarawih berjamaah di mesjid. Banyak yang mengatakan babhwa PLN sungguh terlalu.

Untuk mengetahui penyebab padanya aliran listrik dibeberapa kecamatan, termasuk di Kecamatan Pagaden.RAKYATSUBANG.COM mencoba menghubungi petugas PLN Pagaden.

Walapun beberapa kali mencoba telpon dalam keadaan sibuk, namun kami terus mencoba dan hasilnya. Petugas PLN berhasil kami hubungi.

"Maaf pak memang sedang ada perawatan rutin, saat ini ada peebaikan di gardu induk di Subang, " kata petugas saat ditanya penyebab kebapa liatrik padam.

Lalu apakah listrik bisa menyala kembali dengan cepat. Petugas tidak bisa memastikan karena saat ini perbaikan rutin.

"Yang sabar saja ya pak..  kami rutin melakukan perbaikan dan sekarang bagian gardu induk yang berada di Subang," pungkasnya.

Selain di Kecamatan Pagaden, pemadaman juga terjadi di Kecamatan Pagaden Barat, Subang dan beberapa kecamatan lainnya. Sehingga membuat kesal banyak orang.

Coba berikan komentar kepada yang malam mati lampu di daerahnya. Absen dong didaerah mana saja? Kita rame-rame ngeluh kepada PLN.

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hari Pertama Shalat Taraweh di Bulan Ramadhan 1437 H Mati Lampu, PLN Subang Bikin Kesel