Kamis, Juni 16, 2016

Guru yang Dilaporkan Polisi di Subang Dapat Perlindungan dari TNI dan Rakyat

Guru yang DIlaporkan Polisi di Subang Dapat Perlindungan dari TNI dan Rakyat

RAKYATSUBANG.COM - Polemik kasus pelaporan seorang guru oleh orang tua siswa terus berlanjut. Kali ini guru kelas V SD Kartini itu mendapat dukungan dari TNI dan masyarakat.

Selan mendapat dukungan dari TNI dan rakyat, guru bernama R Darajat Imandi itu juga saat ini mendapat dukungan dari berbagai guru yang tergabung dalam Persaturan Guru Republik Indonesia (PGRI) Subang.


Dalam sebuah akun Facebook bernama Novianti Silviadi, terlihat memposting sebuah foto yang disebar kepada sejumlah grup Facebook yang menggambarakan bahwa guru yang dilaporkan ke polisi dan diminta sejumlah uang itu mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak.

“Lawan Kriminalisasi Guru !
Guru yang dikriminalisasi dan dijadikan tersangka krn tidak bisa bayar uang peras 72 jt, kini mendapat Perlindungan dari Rakyat dan TNI.
Tks Pak Dandim, kami Rakyat meminta Ormas dan wartawan yg meras dan mengkriminalisasi guru, ditindak,” tulis akun Novianti Silviadi

“Satukan rakyat, lawan kriminalisasi Guru! #dikaratwan Galuh Pakuan,” tulisnya lagi.

Saat ini dukungan untuk guru SD Kartini itu terus mengalir, laporan orang tua kepada pihak kepolisian dianggap terlalu berlebihan dan masyarakat meminta pihak orang tua siswa untuk menjelaskan maksud dibalik permintaan sejumlah uang kepada guru.

"Lanjutkan komandan Budi Mawardi Syam," komentar akun Asep Kosasih

Follow @rakyatsubang 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Guru yang Dilaporkan Polisi di Subang Dapat Perlindungan dari TNI dan Rakyat