ads

» » Aktif di Medsos, Plt Bupati Subang Siap Berbenah

Aktif di Medsos, Plt Bupati Subang Siap Berbenah
RAKYATSUBANG.COM - Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih SE saat ini mulai aktif di medsos. Dengan nama akun Imas Aryumningsih masyarakat sekarang bisa langsung berkeluh kesah lewat medsos Facebook miliknya.

Akun medsos Imas yang berisi postingan kegiatan sehari-harinya itu, mulai dari aktivitas saat bertugas, hingga saat Imas menyapa masyarakat dibeberapa daerah. Hal tersebut tentunya bisa lebih mendekatkan Imas dengan masyarakat.

Seperti postingan saat Imas mengikuti acara Safari Ramadan dan peringatan Nuzurul Quran di Mesjid Agung pada Selasa (21/6/2016) malam.

"Semoga Silaturahim menjadi Sinergi dalam menciptakan Genernasi yang Encer Otak dan Juat Akhlak dengan Semangat Qur'ani," tulis Imas.

Postingan yang disertai beberapa foto tersebut langsung mendapat respon dari masyarakat yang mendukung kegiatan Imas, seperti yang dilontarkan oleh akun Rivol Pahlawan.

"Tujuan politik adalah memperdebatkan dalam rangka memanusiakan masyarakat lebih sejahtera lagi baik segi kesehatan,kehidupan,pekerjaan dan aspek2 lain bukan untuk kepentingan individu maupun golongan...subang lebih baik lagi pilih bupati kedepanya bukan karena politik uang hanya untuk sesaat tapi pilih calon yang benar2 mempunyai hati nurani bukan calon yang tidak mempunyai rasa manusiawi...5sila ddi pancasila cukup buat pimpin subang," komentarnya.

Lalu Imaspun membalas beberapa komentar yang ditulis oleh masyarakat tersebut.

"Hatur nuhun kana dukungan nana, insyaAlloh abdi berusaha amanah , walau ayeuna saurna nuju di awinkeun di medsos, tapi da abdimah Lillahi ta alla . Moal kapangaruh kunu kitu bade giat weh ngejar katertinggalan kabupaten, keun ke kapayun masyarakan anu nganilai," balas Imas. 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama