ads

» » Wakil Bupati Hadiri Peresmian Fave Hotel Subang

Wakil Bupati Hadiri Peresmian Fave Hotel Subang

RAKYATSUBANG.COM - Wakil Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE, membuka dan meresmikan serta meninjau langsung Fave Hotel Subang yang bertarap hotel bintang 2 yang beralamat di Jl. Kapten Hanafiah Karanganyar Subang. Sabtu (25/5/2016).

Peresmian hotel tersebut dengan dilakukannya pemotongan tumpeng yang dilakukan Wakil Bupati Subang sebagai simbol diresmikannya Fave Hotel Subang yang kemudian potongan tumpeng tersebut diberikan kepada hotel manager yang disaksikan oleh Owner / Ditektur Utama PT. Graha Prima Sejahtera H. Iskandar Zulkarnaen, Yosia Cakrawinata dari Sejahtera Group, Vice Preasident of Human Resources PT. Archipelago International Indonesia dan Dandim 0605 Letkol Inf. Budi Mawardi Syam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil, Kapolsek Subang, Perwakilan Dishub Subang, Perwakilan SKPD, Ketua HIPMI, Perwakilan hotel, bank, BUMN/D yang ada di Kabupaten Subang, tokoh masyarakat. .

Dalam sambutan Wakil Bupati Subang, bahwa dengan terbangunnya Fave Hotel yang bertaraf bintang 2 yang merupakan hotel paling besar di Subang untuk saat ini semoga mampu membantu dalam mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Subang karena Subang memiliki banyak tempat wisata namun masih banyak pula yang belum tergali, 

Sehingga Wakil Bupati berharap adanya kerjasama dengan para pengusaha untuk berinvestasi di Subang baik investasi dalam bidang wisata maupun bidang produksi (pabrik) karena Subang sekarang sudah didukung oleh akses jalan tol dan untuk kedepannya akan dibangun pelabuhan internasional sehingga kedepannya selain memberikan lahan bagi para investor untuk membuka usaha di Subang yang akan menyerap tenaga kerja sehingga akan meningkatkan PAD Subang juga.

Direktur Utama PT. Graha Prima Sejahtera, H. Iskandar Zulkarnaen, memaparkan bahwa Fave Hotel Subang memiliki 6 lantai dengan 108 kamar. Potensi sumber daya manusia yang ada d Subang telah mampu untuk mensuport  kebutuhan kesenjangan ekonomi dan bisnis, terbukti dari karyawan yang bekerja di Fave Hotel Subang 60% karyawannya merupakan penduduk asli Subang sebagian berada diwilayah hotel. Belia juga Ingin membantu perkembangan pembangunan di Subang melalui dibangunnya hotel terbesar si Subang sehingga berharap dengan keberadaan hotel tersebut dapat menjadi kebanggaan Subang.

Setelah acara peresmian selesai, Wakil Bupati Subang didampingi Owner Fave Hotel Subang / Ditektur Utama PT. Graha Prima Sejahtera H. Iskandar Zulkarnaen, Yosia Cakrawinata dari Sejahtera Group, Vice Preasident of Human Resources PT. Archipelago International Indonesia dan Dandim 0605 Letkol Inf. Budi Mawardi Syam dan sebagian tamu undangan melihat meninjau secara langsung beberapa kamar dan fasilitas lainnya seperti ruang meating untuk berbagai kegiatan. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama