ads

» » Sertijab Kalapas Subang, Rahmat Mulyana Resmi Gantikan Budi Sarwono

Sertijab Kalapas Subang, Rahmat Mulyana Resmi Gantikan Budi Sarwono

RAKYATSUBANG.COM - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIA Subang Budi Sarwono resmi digantikan oleh Rahmat Mulyana yang dipindahkan dari Lapas  Sumbawa Nusa Tenggara Barat, sementara Budi dipindahkan ke Lapas Magelang Jawa Tengah.

Pergantian Kalapas Subang tersebut dilaksanakan dalam acara Serah Terima Jabatan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Subang di lapas Subang, Senin/16/5/16.
Rekam jejak Kalapas Baru, Rahmat Mulyana sudah tidak diragukan lagi dalam memimpin Lapas, karena dia telah berhasil memimpin salah satu lapas menjadi lapas terbaik seindonesia dan terbaik se-Nusa Tenggara Barat. Selama tujuh bulan sebelum masa purnabaktinya, dia berjanji akan memimpin dan membawa Lapas Subang lebih baik.

"Sebelum masa purnabakti saya yang tersisa 7 bulan lagi karena tahun 2017 sudah pengsiun, saya akan melanjutkan program yang ada, memilahara serta menjaga lapas yang sudah besar dan baik oleh Pak Budi dan tentu selam tujuh bulan tersebut saya akan melakukan seluruh kemampuan yang saya bisa dalam memimpin lapas ini," ungkap Rahmat.

Sementara itu Budi berharap dengan pimpinan yang baru menjadikan lapas lebih aman, maju dan tetap terjaga.

"Alhamdulillah selama saya memimpin, kita memiliki kerjasama yang baik baik dengan pengadilan, kejaksaan, kepolisian dan pemerintah, dan semoga dengan semngat baru dan pemimpin yang baru menjadikan lapas semakin baik." ujarnya.

Wakil Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih menyambut baik perganitan kalapas, "Mudah-mudahan pak Budi yang dipindahkan ke Magelang bisa memimpin lapas tersebut dengan baik seperti Subang, dan untuk pak Rahmat selamat datang di Subang, dan insyaallah bapak akan betah disini" ungkap imas.

Dalam acara tersebut tidak hanya bu Imas yang hadir, Ketua DPRD Beny Rudiono, Kapala Kejaksaan, Wakil Ketua Pengadilan, dan tamu undangan lainnya. [Humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama