ads

» » Polres Subang Gelar Oprasi Patuh Lodaya 2016 Selama 14 Hari

Polres Subang Gelar Oprasi Patuh Lodaya 2016 Selama 14 Hari

RAKYATSUBANG.COM - Jajaran Polres Subang selama 14 hari kedepan akan menggelar Oprasi Patuh Lodaya 2016. Oprasi dimulai sejak Seniin (16/5/2016).


Seperti dikutip dari laman wartakini.co Kapolres Subang, AKBP Agus Nupatria sebagaimana disampaikan Kasubag Humas, AKP Darmono pihaknya menurunkan 326 personil gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, Dishub dan Sat Pol PP.

Selain dalam rangka meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu-lintas dan cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Oprasi Patuh Lodaya 2016 juga dimaksudkan untuk memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan dan menekan pelanggaran lalu lintas.

Nah bagi masyarakat Subang yang belum memiliki surat kelengkapan dalam berlalu lintas, salah satunya tidak memiliki SIM. Agar segera membuatnya, suapaya Anda tidak kena tilang. Kalau belum tahu cara bikin SIM kilik disini

Sekin informasi Gelar Oprasi Lodaya 2016. Semoga informasi ini bisa membuat Anda lebih berhati-hati dalam berkendara, apalagi bagi Anda yang belum memiliki SIM.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama