ads

» » Niatnya Mau Ngerayain Kelulusan SMA Dengan Pesta Miras. Eh Malah Keburu Ketangkap Polisi

Niatnya Mau Ngerayain Kelulusan SMA Dengan Pesta Miras. Eh Malah Keburu Ketangkap Polisi

RAKYATSUBANG.COM - Puluhan siswa SMA yang hendak merayakan kelulusan pada Sabtu (7/5/2016) ditangkap jajaran Polres Subang. Passalnya mereka merayakan kelulusannya dengan menggelar pesta miras.

Dikutif dari akun twitter @Polres_Subang puluhan siswa yang baru lulus SMA tersebut diamankan beserta barang bukti, sejumlah minuman keras berbagai merk. Para siswa dikumpulkan di Mapolres dengan bertelanjang dada.

"Patroli Dalmas, amankan pesta miras saat kelulusan sekolah," tulis akun @Polres_Subang dengan disertai beberapa foto siswa dan barang bukti miras.

Siswa yang berhasil diamankan saat akan melaksanakan pesta miras untuk merayakan kelulusan SMA itu, terlihat hanya mengenakan celana sekolah masing-masing. Dari mulai berwarna abu-abu, putih dan hitam.

Dengan ditangkapnya puluhan siswa yang akan merayakan kelulusan dengan menggelar pesta miras tersebut. Ini menjadi peringatan bagi orang tua untuk lebih waspada. Jangan sampai anak kita melakukan hal yang sama. Salut buat pak Polisi! Silakan beri komentar di kolom komentar.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama