Senin, Mei 16, 2016

Menurut Robby Abas Inilah Tarif Tyas Mirasih... Hmm Benarkah?

Menurut Robby Abas Inilah Tarif Tyas Mirasih... Hmm Benarkah?

RAKYATSUBANG.COM - Robby Abas yang merupakan mucikari artis sudah bebas. Walaupun kasus prostitusi online sudah hampir dilupakan oleh masyarakat, sekarang dengan bebasnya Robby membuat kita teringat kembali terhadap artis-artis yang diduga menjadi anak buahnya Robby.

Sebut saja Tyas Mirasih yang saat ini kembali menjadi buah bibir karena, usai Robby bebas, nama artis Tyas selalu disebut-sebut Robby. Katanyasih, Tyas tidak mengakui kenal dengan Robby, padahal Robby ngakunya kenal banget. Dia juga punya bukti SMS Tyas yang sering minta pekerjaan.

Sempat henoh karena menjadi mucikari artis-artis cantik Indonesia dan membuatnya masuk penjara, sepertinya tidak membuat Robby takut akan membuka suara. Buktinya semakin hari Robby semakin gencar menyebut beberapa nama yang merupakan anak buahnya, namun tidak menganggapnya. Parah bener ya Robby. Dulumah minta-minta sekarang tidak dianggap, kasian.

Dikutip fari laman tribunnews.com Robby menyebut harga Tyas tidak sampai Rp1 miliar. Namuun tidak secara gamblang menyebutkan harga karena ia mengaku lupa lantaran terlalu banyaknya pelanggan yang menyewa artis Tyas.

"Lupa kalau ngomongin price, saking seringnya sampai lupa," ujar Robby ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

"Soalnya dia keseringan minta job jadi lupa. Tapi nggak sampai Rp 1 miliar lah, mahal sekali dia dengan harga segitu. Cuma puluhan juta aja," sambungnya.

 Robby mengatakan, meskipun beberapa kali artis berinisial Tyas itu enggan mengakuinya namun ia tetap membongkar sedikit apa yang telah dilakukan Tyas

Waduh bang Robby ini sepertinya sudah kesal sekali dengan Tyas, makannya sampai mau buka-bukaan begitu. Terus artis yang lainnya bagai mana bang Robby.

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menurut Robby Abas Inilah Tarif Tyas Mirasih... Hmm Benarkah?