ads

» » Mengintip Situs Resmi Diskominfo Subang. Dari Mulai Kurang Update sampai Membosankan

Mengintip Situs Resmi Diskominfo Subang. Dari Mulai Kurang Update sampai Membosankan

RAKYATSUBANG.COM - Sudah pada tahu belum bentuk situs resmi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Subang? Wah pasti banyak yang tidak tahu.

Malam ini admin iseng buka-buka situs milik Pemkab Subang yakni subang.go.id, setelah memandangi situs yang ada foto Bupati Subang Ojang Sohandi dan Wakilnya Imas Aryumningsih dalam halam depan situs. Admin tertarik untuk buka link situs Diskominfo.

Kenapa admin tertarik, ya karena dinas yang kantornya berada di Jl. Mayjen Soetoyo itu merupakan dinas yang harusnya memberi informasi secara berkala kepda masyarakat terkait semua program pemerintah.

Namun, setelah admin coba buka linknya diskominfo.subang.go.id admin merasa sangat kecewa karena situs yang seharusnya update memberi informasi kepada masyarakat tersebut seperti tidak terawat dan sangat kurang uptodate. Masa dal am label berita terbaru itu isinya artikel-artikel jadul tahun 2015.

Selain itu, nama Kepala Dinasnya masih bapak H Umar ST, perasaan sudah tidak menjabat lagi. Atau admin salah liat. Ah, tapi memang benar, situs Diskominfo selain kurang update juga membosankan. Ya, masa admin harus baca-baca artikel lapuk. Silakan untuk memastikannya tinggal berkunjung ke situs Diskominfo.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama