ads

» » Kenapa Beberapa Pejabat dan Mantan Pejabat Berhenti "Facebookan". Apakah Gara-gara Ada KPK?

Kenapa Beberapa Pejabat dan Mantan Pejabat Berhenti "Facebookan". Apakah Gara-gara Ada KPK?

RAKYATSUBANG.COM - Facebook sudah menjadi media sosial yang digandrungi semua kalangan, baik anak muda, orang tua sampai ibu-ibu rumah tangga juga menyukainya. Di Subang sendiri Facebook sering digunakan oleh para pejabat untuk menyapa masyarakat.

Namun, entah kenapa dan ada apa. Tiba-tiba saat ini para Facebooker dari kalangan pejabat dan mantan pejabat Subang itu tiba-tiba menghilang. Mereka tidak terlihat berinteraksi lagi di akun facebook miliknya.

Akun facebook milik pejabat dan mantan pejabat yang biasanya ramai. Sekarang tiba-tiba sepi. Tidak ada status yang dibuat, apalagai komentar. Sehingga hal tersebut menimbulkan berbagai pertanyaan dikalangan masyarakat.

Banyak yang menduga kemunculan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Subang membuat para pejabat dan mantan pejabat tersebut menutup diri. Mungkin mereka takut disadap? Padahal KPK sudah dari dulu kali melakukan itu. Pokoknya masyarakat merasa kehilangan atas status-status yang dibuat pejabat dan mantan pejabat di akun Facebooknya.

Kita doakan semoha KPK cepat kembali ke Jakarta, agar semua pejabat Subang kembali melakukan aktivitas "Facebookan" dengan demikian pejabat dan mantan pejabat senang, masyarakat juga ikut senang. Benar begitu? Kalau salah silakan tinggalkan komentar Anda dikolom komentar.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama