ads

» » Ini Sosok Ijah, TKW Asal Subang yang Meninggal di Taiwan

Ini Sosok Ijah, TKW Asal Subang yang Meninggal di Taiwan

RAKYATSUBANG.COM - Derita pahlawan devisa di luar negri seakan tidak habis, kali ini seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Subang, Jawa Barat bernama Ijah (43) meninggal dunia di tempat dimana ia bekerja di Taiwan.

Menurut informasi yang diterima pihak keluarga, pada Senin (2/5/2016) korban meninggal dalam kecelkaan kerja tertimpa kayu balok di Taiwan.

Kesedihan menyelimuti keluarga H Adeng yang beralamat di Dusun Sodong Desa Gempolsari  Kecamatan Patokbeusi, Subang. Terlebih bagi ibu korban yang menangis tak henti setelah mendengar anaknya tewas di Taiwan saat bekerja.

Poto korban terus dipandangi tak kuasa menahan kesedihan, soalnya korban adalah tulang punggung bagi ke empat anaknya, korban meninggalkan keempat anaknya yaitu Ahmad Dadi (27), Asep (25) , Wahyu (21) dan Ahmad Paisal (16).

TKW asal  Dusun Sodong Desa Gempolsari  Kecamatan Patokbeusi , Subang ini sudah bekerja sejak 18 bulan lalu, keluarga menyatakan sempat ada kontak terakhir dengan korban sehari sebelum korban meninggal.

Kesedihan yang dirasakan pihak keluarga ditambah dengan inpormasi bahwa jenajah tidak akan dipulangkan, kini pihak keluarga berharap kepada perusahaan yang memperkerjakan segera memulangkan jenajah Ijah ke tanah air.

Keluarga juga berharap pihak pemerinta indonesia membantu atas kepulangan jenajah ijah (43) yang tewas kecelekaan kerja ke Indonesia.  Semnetara ini pihak sponsor dan pt yang memberangkatkan korban tidak bisa bertanggung jawab atas kematian ijah.


Follow @rakyatsubang 

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama