Kamis, Mei 12, 2016

Hore... Lampu Merah Wisama Karya Akan Segera Diperbaiki Dengan Anggaran Rp400 Juta

Hore... Lampu Merah Wisama Karya Akan Segera Diperbaiki Dengan Anggaran Rp400 Juta
RAKYATSUBANG.COM - Risaknya traffic Light atau lampu merah yang berada di perempatan Wisama Karya Subang membuat arus lalu lintas diwilayah itu semerawut. Sehingga banyak masyarakat yang merupakan pengguna jalan mengeluh.

Masyarakat mohon tenang, karena dalam waktu dekat ini rencananya Dinas Perhubungan (Dishub) Subang akan segera memperbaiki lampu merah yang sudah rusak beberapa minggu itu. Anggaran untuk perbaikannya sudah dipersiapkan sebesar Rp400 juta.


"Bulan ini kita masih menunggu pemenang hasil lelang, yang saat ini masih digelar lelang di Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP) di Setda Kabupaten Subang," kata Kepala Dishub Subang, Harlan Adinata seperti dikutip dari laman rri.co.id beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan, usia lampu merah di perempatan Wisma Karya itu, sudah berumur tua sejak tahun 1980, sampai sekarang belum ada peremajaan, sehingga tingkat kerusakannya sudah cukup parah, dan harus di perbaiki secara total.

Nah, intinya ada niat dari pemerintah untuk memperbaiki lampu merah yang ada di Wisma Karya Subang itu. Sekarang mari kita doakan bersama-sama supaya proses lelangnya cepat selesai. Agar lampu merahnya cepat diperbaiki agar semuanya senang. 


Baca baik-baik lagi nih, kutipan dari bapak Kepala Dishub Subang. Jadi memang untuk memperbaiki lampu merah itu anggarannya tidak akan jauh dari kisaran Rp400 juta.

"Ya Kami siapkan anggaran sebesar Rp490 juta, yang dialokasikan untuk perbaikan total trapick light perempatan Wisma Karya sebesar Rp340 juta, sedangkan sisanya Rp. 150 juta untuk pemeliharaan semua Traffic Light, yang ada di Kota Subang," ujarnya. 

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hore... Lampu Merah Wisama Karya Akan Segera Diperbaiki Dengan Anggaran Rp400 Juta