ads

» » Demo Ormas di Subang Disaksikakan Ribuan Santri

Demo Ormas di Subang Disaksikakan Ribuan Santri
 RAKYATSUBANG.COM - Waduh demo ormas Pemuda Pancasila (PP) Subang dengan orasi kata-kata kasar yang menuntut Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih mundur di Halaman Kantor Pemkab Subang, Senin (30/5/2016) disaksikan ribuan santri.

Dari pantauan puluhan massa ormas PP yang melakukan aksi didepan kantor Pemkab Subang tersebut mendapat perhatian dari ribuan santri yang pada saar itu memngikuti acara wisuda akbar Madrasah Diniyah angkatan ke I se-Kabupaten Subang di Alun-alun.

Walaupun panitia wisuda akbar mencoba mengalangi para santri untuk tidak menyaksikan aksi demo. Namun karena para santri yang baru akan masuk jenjang sekolah tingkat SMP itu penasaran dan memilih untuk tetap menonton aksi demo.

Padahal dalam melaksanakan demo tersebut ormas PP sesekali mengucapkan kata-kata kasar dan sangat tidak layak untuk didengar anak kecil.

Tapi sudah terlanjur terjadi, sepertinya para pendemo tidak menyadari bahwa yang menyaksikan aksi mereka itu anak kecil semua.
Demo Ormas di Subang Disaksikakan Ribuan Santri
"Salawe jigo, salawe jigo. Jadi saratus... Bu Imas bego, bu Imas bego, mendingan mampus..." teriak orator aksi dalam demo itu beberapa kali. 

Mereka baru menyadari bahwa ada ribuan santri setelah berada didepan Mesjid Agung. Sambil terus melakukan orasi menuntut Imas mundur dengan mendapat kawalan petugas kepolisian pendemo berjalan kaki melewati mesjid Agung.

Sambil berorasi sesekali pendemo meminta maaf kepada para santri dan meminta para santri untuk tidak meniru apa yang telah diucapkan para pendemo. 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama