ads

» » Awas KPK Masih di Subang, Kali Ini Giliran BKD Digeledah

Awas KPK Masih di Subang, Kali Ini Giliran BKD Digeledah

RAKYATSUBANG.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penggeledahan disejumlah kantor dinas atau instansi yang berada di Kabupaten Subang. Diduga kuat digeledahnya beberapa kantor dinas tersebut merupakan buntut "Nyanyian" Bupati Ojang Sohandi saat diperiksa KPK.

Hari ini, Selasa (3/5/2016) KPK terpantau melakukan penggeledahan di Kantor Badan Kepegawaan Daerah (BKD) Subang yang berada di Jl. Piere Tendean. Ada tiga ruangan yang digeledah, pertama ruangan Kabid Pengadaan, kedua ruangan Kabid Mutasi dan yang ketiga ruangan Kepala BKD.

Dalam penggeledahan yang mulai dilakukan sekitar pukul 10.30 Wib tersebut KPK berhasil mengamankan sebanyak dua koper dan satu dus dokumen yang diduga merupakan dokumen yang ada kaitannya dengan kasus suap dan gratifikasi yang kini menjerat Bupati Ojang Sohandi.

Petugas KPK yang membawa sebanyak tiga unit mobil tersebut meninggalkan kantor BKD Subang sekitar pukul 15.30 Wib. Tidak diketahui secara pasti dokumen apa yang dibawa KPK. Namun penggeledahan tersebut merupakan kelanjutan dari pengembangan kasus suap dan gratifikasi Bupati Ojang Sohandi.

Sebelumnya bahkan beberapa mobil mewah Bupati Ojang Sohandi sudah disita KPK. Mobil-mobil mewah dan sepeda motor mahal itu diduga kuat merupakan hasil gratifikasi dari beberapa pejabat Subang. Apakah penggeledahan KPK di Kantor BKD Subang ada kaitannya dengan gratifikasi? Kita lihat perkembangannya. Selamat bekerja KPK! 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama