Selasa, April 12, 2016

Saat di KPK, Bupati Subang Selalu Tersenyum

Saat di KPK, Bupati Subang Selalu Tersenyum

RAKYATSUBANG.COM - Ada yang harus dipertanyakan kepada Bupati Subang Ojang Sohandi saat di kantor Komisi Permberantasan Korupsi (KPK). Saat pertama tiba di kantor KPK, sampai keluar menggunakan baju tahanan KPK, sepertinya celana yang dipakai Bupati masih sama, Alias tidak ganti celana. Benarkah pak? Bapak tidak ganti celana?

Dengan selalu tersenyum, Bupati Subang terlihat menyembunyikan perasaan yang benarnya. Tidak mungkin orang yang ditangkap KPK senang, yang ada malah sedih dan menyesal. Namun dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh beberapa media. Terlihat Bupati Subang selalu dalam keadaan tersenyum.


Celana kerja Bupati yang tidak diganti, dari mulai Bupati tiba di KPK sampai keluar lagi menggunakan baju tahanan KPK berwarna Orange. Bupati terlihat tidak menunjukan gelagat orang yang bersedik. Rupanya Bupati Subang ini sangat tegar.


Berita Bupati Subang Ojang Sohandi yang ditangkap KPK dan saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka tentunya menjadi perbincangan di media sosial. Seperti biasa kebanyakan dari pengguna media sosial banyak yang menghujat Bupati. Beragam hujatan datang dari berbagai pihak. Selain hujatan Bupati juga mendapat komentar dari Mantan Bupati Subang Eep Hidayat. Silakan komentar Pak Eep cari di google bunyinya seperti apa.


Dengan melihat hujatan para pengguna medsos sebelum Bupati Subang nenjadi tersangka suap dan  gratifikasi dalam kasus BPJS. Ternyata Bupati Subang juga selalu dihujan. Mungkin itu yang membuat Ojang Sohandi selalu tegar. Bupati Subang mungkin sudah lelah dan cape. Serius bekerja selalu dihujat dan saat ini saat sudah menjadi tersangka sama juga dihujat. Makadari itu tersenym adalah pilihan terakhir.



Sedikit mengutif pesan Bupati Subang kepada masyarakat Subang saat di KPK. Di depan awak media, Ojang meminta maaf kepada warga Subang.

"Saya mohon doanya kepada masyarakat Subang dan juga saya mohon maaf. Tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dan mudah-mudahan Subang menjadi kabupaten yang maju," kata Ojang.

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saat di KPK, Bupati Subang Selalu Tersenyum