Rabu, April 27, 2016

Pejabat Subang Dipanggil KPK. Kenapa?

Pejabat Subang Dipanggil KPK. Kenapa?
RAKYATSUBANG.COM - Pasca ditetapkannya Bupati Subang Ojang Sohandi menjadi tersangka suap dan gratifikasi dalam kasus BPJS oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat ini satu persatu pejabat Subang ikut dipanggil KPK. Kenapa?

Penyidik KPK dikabarkan memanggil satu persatu pejabat Subang untuk dimintai keterangan terkait kasus suap dan gratifikasi yang melibatkan Bupati. Lantas kenapa beberapa pejabat yag tidak ada kaitannya dengan kasus BPJS ikut dipanggil KPK.

Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih membenarkan bahwa KPK telah melakukan pemanggilan terhadap anak buahnya itu. Namun dirinya tidak mengetahui secara jelas maksud dan tujuan KPK mellakukan pemanggilan tersebut.

"Memang ada yang dipanggil, yang tahu percisnya itu pak Sekda. Saya tidak tahu detailnya seperti apa," kata Imas beberpa waktu lalu.

Menurut informasi, KPK yang menggunakan salah satu ruangan di Mapolres Subang tersebut memanggil sejumlah pejabat dari beberapa golongan. Ada Kepala Dinas, beberapa pejabat dibawah kepala dinas dan beberapa pejabat dengan pangkat paling bawah lainnya.

Setelah melakukan pengembangan atas kasus suap dari haril OTT KPK yang dilakukan di Bandung. Sepertinya saat ini KPK terus mengembangkan beberapa kasus korupsi yang diduga menjerat beberapa pejabat Subang lainnya. Selamat bertugas KPK!

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pejabat Subang Dipanggil KPK. Kenapa?