Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing

Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing

Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing
RAKYATSUBANG.COM - Bagi orang Subang yang mempunyai akun Facebook, tentunya pasti akan melihat beberapa postingan yang ditulis oleh mantan Bupati Subang Eep Hidayat dengan nama akun Mang Eep Balad Uing.

Kalau dihitung-hitung banyak postingan yang ditulis mang Eep. Selain diposting di akun miliknya, terkadang tulisannya itu juga di posting dibeberapa grup Facebook dengan embel-embel nama Subang dibelakangnya, diantaranya grup Suara Subang, Facebooker Subang, Suara Rakyat Pantura Subang dan lain sebaginya. Mungkin yang terakhir di grup miliknya yaitu grup Balad Uing.

Benarkah itu mang Eep? Banyak yang bertanya apakah itu mang Eep asli yang menulis status di Facebook dengan akun Mang Eep Balad Uing ataukah ada orang lain? Jujur admin yang nulis ini juga masih bertanya-tanya.

Bukan tanpa sebab, admin bertanya demikin dan rada tidak percaya. Gini ceritanya, pas mang Eep masih di Bandung dulu. Sempat munculkan grup Rakyat Subang yang katanya itu grup milik mang Eep. Bahkan ada postingan dengan nama Eep Hidayat yang menyapa masyarakat pada waktu itu.

Nah, sekarang dengan nama akun Mang Eep Balad Uing, apakah ini beneran mang Eep yang mantan Bupati Subang? Terus yang bikin grup Rakyat Subang dan memposting di grup itu dengan nama Eep Hidayat itu siapa? Apakah itu juga akun mang Eep. Admin jadi bingung, soalnya saat ini Admin tidak bisa buka lagi grup Rakyat Subang karena sudah di blokir oleh yang punya grup. Jadi curhat ini.
Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing
Akun Facebook milik Mang Eep
Kembali lagi ke akun medsos mang Eep. Baru beberapa hari bergembira ria lewat Facebook rupanya mang Eep melalui akun Mang Eep Balad Uing sudah mendapat tempat dihati para Facebooker. Buktinya setiap kali membuat status pasti ada yang komentar. Sepertinya mang Eep akan mengalahkan akun ketua DPRD Subang yang sekarang sudah mulai menghilang, menghilangnya pak Ketua DPRD setelah revisi Perda Waralaba disahkan. Padahal kami merindukan status bapak lho.

Beneran kalau pak ketua terus nulis status kami akan terus berkomentar di kolom komentar status bapak. Namun komentar yang kami akan tulis mungkin sudah bapa tebak isinya berupa "bully" jadi bapak lebih memilih OFF. Istilah anak-anak alay jaman sekarang kalau sudah ketahun selingkuh sama pacarnya, lalu nulis status "Off dulu ah, kalau ada urusan penting SMS"

Waduh ini malah membahas Facebooknya pak ketua yang sudah jarang nulis status. Padahal kita lagi ngebahas Facebooknya mang Eep yang kembali hadir dengan nama Mang Eep Balad Uing. Dalam beberapa status yang ditulis mang Eep, admin kadang senyum sendiri, kadang melotot dan kadang nggak dibaca karena terlalu panjang statusnya. Namun sebagai admin, saya salut karena dalam beberapa sstatus, mang Eep ingin mencoba menghibur pembaca. Tentunya itu sangat sejalan dengan RAKYATSUBANG.COM yang ingin membuat pembaca senang dan terhibur.

Ini salah satu status yang lumayan lucu dan menghibur menurut Admin. Anggaplah kalau nggak lucu hargai usaha mang Eep untuk menghibur kita semua. Mang Eep mengajak semua orang untuk bersenang-senang dan bergembira.
Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing
Salah satu status Facebook Mang Eep Balad Uing. Nuhun Mang udah menghibur kita semua.
Selain berbagai status yang ditulis mang Eep isinya mencoba menghibur masyarakat. Banyak status lainnya yang diposting mang Eep yang berisi ketidak puasan terhadap aparat penegak hukum. Namun demi menjaga kekondusipan blog komunitas yang kita cintai ini. Admin tidak akan membahas persoalan tersebut, Admin cuma berpesan kepada mang Eep jangan lelah untuk menghibur kami dan jangan putus asa untuk memperjuangan keadilan, jika memang benar mang Eep merasa diperlakukan tidak adil. Salam dari kami Mang.

Silakan kepada masyarakat yang mau bergabung bersama grup mang Eep tinggal cari saja grup Balad Uing, dari pantauan Admin dalam grup tersebut mang Eep suka mengadakan Quis dan berbagai macam diskusi yang temanya tentu saja terserah mang Eep. Terakhir saya sebagai Admin berpesan kepada mang Eep, lain kali kalau ada Quis-quis semacam itu di grup Balad Uing ada hadiahnya dong Mang. Biar kita semangat ngikutinnya.

Follow @rakyatsubang
Nama

Ayo Tebak,2,Berita,342,Bisnis,12,BPJS Ketenagakerjaan,1,Event,13,Feature,1,Fokus,7,Foto,52,Gaya Hidup,1,Hiburan,29,HL,21,Hotel,15,Hukum,13,Humas,9,Info,7,Kebakaran,6,Lintas,3,Lipsus,1,Masak Apa,1,Medsos,56,Mudik Lebaran 2015,19,Nasional,5,Nyindir,1,Olahraga,10,Oleh-oleh Subang,2,Opini,17,Pemerintahan,72,Peristiwa,73,Persib,8,Pilkades,3,Polisi,4,Politik,13,Profil Artis,5,Profil Tokoh,33,Ragam,36,Ramadhan,11,Sekolah,1,Situ,1,Suara Rakyat,2,Surat Pembaca,3,Teknologi,1,Tips,3,TNI,2,Video,7,Wisata,7,
ltr
item
RAKYATSUBANG.com: Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing
Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing
Mang Eep Kembali Eksis dan Membuat Grup Balad Uing
https://1.bp.blogspot.com/-GiiMYxdsgS8/VwkIxrieZ2I/AAAAAAAABIs/4GL2SPw-4RM9JC7X-_DizbjtwvG6jWSGA/s1600/1915743_130182670709447_4398946372483604733_n.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GiiMYxdsgS8/VwkIxrieZ2I/AAAAAAAABIs/4GL2SPw-4RM9JC7X-_DizbjtwvG6jWSGA/s72-c/1915743_130182670709447_4398946372483604733_n.jpg
RAKYATSUBANG.com
http://www.rakyatsubang.com/2016/04/mang-eep-kembali-eksis-dan-membuat-grup.html
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/2016/04/mang-eep-kembali-eksis-dan-membuat-grup.html
true
6521730541519406406
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy