Kamis, April 28, 2016

Lama Menghilang, Ini Keseharian Manohara Odelia Pinot

Lama Menghilang, Ini Keseharian Manohara Odelia Pinot
RAKYATSUBANG.COM - Manohara Odelia Pinot atau akrab disapa Mno ada seorang model Indonesia. Pernah ramai diberitakan karena hubungannya dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra salah satu pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia berakhir dengan perceraian.

Kini publik kembali menanyakan kabar Mano. Sudah lama tidak terlihat menghiasi layar kaca, bagaimana kabar Mano si model seksi yang memimiliki tubuh bagus itu.

Mano yang memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia itu lahir pada 28 Februari 1992 (24 tahun)

Sejak akhir 2009, saat konfliknya dengan Kerajaan Kelantan Malaysia, mulai berakhir, wanita cantik dan seksi ini seolah menghilang dari gonjang-ganjing kehidupan selebriti.

Enam tahun berlalu, kini putri dari George Manz dan Daysi Fajarina itu memulai peruntungan baru. Mano banting stir dari dunia hiburan ke dunia bisnis. Sekarang dia menggeluti bisnis penerbitan dan kecantikan.

Saat ini Setelah cerai dengan Tengku Fakhry dan telah membintangi empat film dan empat sinetron. Mano sangat menikmati dunia bisnis yang digelutinya. Pantesan aja jarang nongol di televisi ternyata Mano lagi semangat-semangatnya jadi pengusaha. Semangat terus Mano!

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lama Menghilang, Ini Keseharian Manohara Odelia Pinot