Kamis, April 28, 2016

KPK Sita Mobil Mewah Bupati Subang

KPK Sita Mobil Mewah Bupati Subang

RAKYATSUBANG.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita beberapa mobil mewah Bupati Subang Ojang Sohandi. Sebelum dibawa ke KPK, mobil yang diseita sempat diparkirkan terlebih dahulu di Mapolres Subang, Kamis (28/4/2016).

Setelah diparkir beberapa saat, beberapa mobil mewah milik Bupati Subang, seperti mobil merek Jeep Wrangle orange bernopol D 50 KR, Toyota Vellfire Hitam bernopol T 1978 dan Jeep Rubicon bernopol B 1100 SJM. Serta dua buah sepeda motor trail.

Penyitaan yang dilakukan KPK merupakan kelanjutan dari kasus suap yang dilakukan istri terdakwa kasus korupsi BPJS yakni JAK kepada dua Jaksa. Setelah melakukan pengembangan ternyata Bupati Subang ikut terlibat.

Bahkan bukan hanya terlibat dalam kasus penyuapan. Ternyata setelah dibawa ke KPK dalam mobil dinas bupati itu ditemukan juga sejumlah uang. Sehingga selain dijerat dengan kasus suap. Bupati juga diduga mendapatkan gratifikasi.

Tiga mobil mewah yang disita hari ini, merupakan hasil pengembangan. Sebelumnya KPK juga telah melakukan penyitaan terhadap dua mobil merk Camry bernopol T 1983 dan Pajero Sport bernopol T 1978 PN.

KPK saat ini terus mengembangkan kasus yang menyeret orang nomor satu di Subang itu, bahkan pejabat Subang satu per satu juga ikut dipanggil. Selamat bekerja KPK!

Follow @rakyatsubang 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KPK Sita Mobil Mewah Bupati Subang