Senin, April 11, 2016

Kenapa Saat Menggeledah Kantor Bupati Subang, KPK Bawa Koper Berwarna Hijau?

Kenapa Saat Menggeledah Kantor Bupati Subang, KPK Bawa Koper Berwarna Hijau?
RAKYATSUBANG.COM - Ada yang tahu kemana perginya Bupati Subang Ojang Sohandi pada haari Senin (11/4/2016). Tersiar kabar bahwa orang nomor satu itu telah dibawa ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta.

Hari ini nama Bupati Subang menjadi tenar. Orang-orang disemua penjuru negeri pasti tahu tentang berita Bupati yang kabarnya telah ditangkap KPK. Apalagi sekitar pukul 15.30 Wib rombongan KPK terlihat menggeledah Kantor Bupati Subang yang berada di Jl. Dewi Sartika. Ini seolah menegaskan bahwa informasi itu benar adanya.

Dengan membawa koper hijau. Kenapa kopernya berwarna hijau? Kenapa juga KPK cuma bawa satu koper? Silakan tanya langsung ke KPK. Dalam penggeledahan tersebut KPK hampir 30 menit lebih memeriksa Kantor Bupati.

Setelah 30 menit berselang KPK keluar dari Kantor Bupati dengan membawa koper berwarna hijau. Lalu dengan terburu-buru menuju Kantor Badan Penanaman Modan dan Perizinan (BPMP) di Jl Ahmad Yani. Sama seperti apa yang terjadi di Kantor Bupati, KPK kembali melakukan penggeledahan dengan membawa koper berwarna hijau yang sama.

Selang sekitar 30 menit kemudian, petugas KPK selesai melakukan penggeledahan di BPMP dan keluar dengan membawa koper berwarna hijau. Lalu terburu-buru menuju Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) di Jl Soeprapto. Hal yang sama dilakukan petugas KPK di Kantor Dinkes. Melakukan penggeledahan dengan membawa koper berwarna hijau.

Setelah itu selesai, pada pukul 17.00 Wib rombongan KPK terburu-buru menuju Rumah Pribadi Bupati yang berada di Kecamatan Cibogo. Tidak usah diceritain lagi disana KPK tentunya melakukan penggeledahan dengan membawa satu koper berwarna hijau. Setelah itu sebentar ke Kejaksaan Negeri (Kejari). Lalu cus ke Jakarta melalui jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali)

Informasi Bupati sudah di kantor KPK sudah diketahui banyak orang karena mobil dinasnya sudah terparkir disana. Namun yang masih menjadi misteri kenapa koper yang dibawa KPK warnanya hijau. Padahal merah lebih berani.

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Saat Menggeledah Kantor Bupati Subang, KPK Bawa Koper Berwarna Hijau?