Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif

Mungkin banyak diantara kita sudah muak dan kesel kalau iat jalan berlobang. Apalagi kalau lobangnya gede. Selain bisa digunain buat berenang, tuh lobang jalan bisa sangat berbahaya, apalagi kalau malam hari.

Sebenarnya buka hanya di Subang saja lho banyak jalan berlubang. Di luar negeri juga ternyata banyak, bahkan orang-orang yang kesel dengan jalan berlubang tersebut sama melakukan protes seperti di Subang dan Indonesia kebanyakan. Namun tidak seperti di Subang protes jalan berlubang dengan nanam pohon pisang. Nah, kalau di luar negeri sana pada kreatif protesnya.

Berikut beberapa foto yang menggambarkan betapa kreatifnya orang-orang di luar negeri sana dalam melakukan protes jalan berlubang. Ada yang mandi di jalan. Bahkan ada juga yang sampai makan malam romantis ditengah jalan. 

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Asli ini merupakan sebuah jalan yang digenangi air. Ternyata lebih parah ketimbang di Subang. Udah mirip kolam renang aja.

Ini Protes yang paling ekstrim sampai buka-bukaan begitu.

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Wah inimah Indonesia banget, protesnya pake pohon pisang. Orang Subang nih biasanya protes pake beginian.
Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Hebat nih... Sempet-sempetnya makan malam romantis ditengah jalan. Padahal kalau ada truk tronton gimana ya.
(net/pulsk)
Follow @rakyatsubang
Nama

Ayo Tebak,2,Berita,342,Bisnis,12,BPJS Ketenagakerjaan,1,Event,13,Feature,1,Fokus,7,Foto,52,Gaya Hidup,1,Hiburan,29,HL,21,Hotel,15,Hukum,13,Humas,9,Info,7,Kebakaran,6,Lintas,3,Lipsus,1,Masak Apa,1,Medsos,56,Mudik Lebaran 2015,19,Nasional,5,Nyindir,1,Olahraga,10,Oleh-oleh Subang,2,Opini,17,Pemerintahan,72,Peristiwa,73,Persib,8,Pilkades,3,Polisi,4,Politik,13,Profil Artis,5,Profil Tokoh,33,Ragam,36,Ramadhan,11,Sekolah,1,Situ,1,Suara Rakyat,2,Surat Pembaca,3,Teknologi,1,Tips,3,TNI,2,Video,7,Wisata,7,
ltr
item
RAKYATSUBANG.com: Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
https://3.bp.blogspot.com/-d8gHwADJUj4/VuUA1YLgX4I/AAAAAAAABGc/1qGTN-NtSq42r8kxzbd0qgPFql7EuOYCQ/s640/145611352156ca877163f4d.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-d8gHwADJUj4/VuUA1YLgX4I/AAAAAAAABGc/1qGTN-NtSq42r8kxzbd0qgPFql7EuOYCQ/s72-c/145611352156ca877163f4d.jpg
RAKYATSUBANG.com
http://www.rakyatsubang.com/2016/03/bisa-dicoba-nih-protes-jalan-rusak.html
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/2016/03/bisa-dicoba-nih-protes-jalan-rusak.html
true
6521730541519406406
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy