Sabtu, Maret 12, 2016

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif

Mungkin banyak diantara kita sudah muak dan kesel kalau iat jalan berlobang. Apalagi kalau lobangnya gede. Selain bisa digunain buat berenang, tuh lobang jalan bisa sangat berbahaya, apalagi kalau malam hari.

Sebenarnya buka hanya di Subang saja lho banyak jalan berlubang. Di luar negeri juga ternyata banyak, bahkan orang-orang yang kesel dengan jalan berlubang tersebut sama melakukan protes seperti di Subang dan Indonesia kebanyakan. Namun tidak seperti di Subang protes jalan berlubang dengan nanam pohon pisang. Nah, kalau di luar negeri sana pada kreatif protesnya.

Berikut beberapa foto yang menggambarkan betapa kreatifnya orang-orang di luar negeri sana dalam melakukan protes jalan berlubang. Ada yang mandi di jalan. Bahkan ada juga yang sampai makan malam romantis ditengah jalan. 

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Asli ini merupakan sebuah jalan yang digenangi air. Ternyata lebih parah ketimbang di Subang. Udah mirip kolam renang aja.

Ini Protes yang paling ekstrim sampai buka-bukaan begitu.

Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Wah inimah Indonesia banget, protesnya pake pohon pisang. Orang Subang nih biasanya protes pake beginian.
Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif
Hebat nih... Sempet-sempetnya makan malam romantis ditengah jalan. Padahal kalau ada truk tronton gimana ya.
(net/pulsk)
Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisa Dicoba Nih... Protes Jalan Rusak Paling Kreatif