Minggu, Februari 07, 2016

Netizen Sebut Polisi Subang Tiap Hari Lakukan Tilang, Tak Terkecuali Hari Libur

Netizen Sebut Polisi Subang Tiap Hari Lakukan Tilang, Tak Terkecuali Hari Libur

RAKYATSUBANG.COM - Mungkin karena sudah kesal karena hampir setiap hari ada rajia/tilang yang dilakukan oleh Polisi Subang, tak terkecuali pada saat hari libur. Netizen akhirnya menumpahkan kekesalah tersebut lewat akun di media sosial miliknya.

Banyak diantara mereka yang menyebut tindakan Polisi tersebut sudah kelewatan karena hampir setiap hari. Dari mulai pagi-pagi sampai sore hari. Bahkan jika oprasi tilang dilakukan pada saat pagi hari banyak anak sekolah pada bolos karena takut kena tilang.

"Pokoknya pas pagi-pagi tilang, banyak anak sekolah bolos karena mereka takut kena oprasi. TIlangnyakan pagi-pagi banget. Itu hampir setiap hari," kata Asep.

Ruapanya apa yang dikatakan, Asep hampir serupa dengan puluhan Ntizen Subang lainnya bahkan diantara mereka ada yang menuduh Polisi yang melakukan rajia/tilang tidak sesuai aturan. Seperti halnya apa yang dikatakan oleh pemilik akun M Knoeg CB Nugraha yang diposting dalam sebuh grup di Facebook.

Netizen Sebut Polisi Subang Tiap Hari Lakukan Tilang, Tak Terkecuali Hari Libur

"Hanya aya di Subang,,hari libur polisi nyari duit di jalan,,dan lucu nya saat operasi semua polisi na tanda nama na gak di pasang,,apakah sieun di cirian kitu nya..parah," tulis pemilik akun M Knoeg CB Nugraha, Senin (8/2/2016).

Sontak saja postingan tersebut langsung mendapat komentar beragam dari Netizen lainnya. Ada yang mengiyakan dan sepahah dengan postingan tersebut. Banyak juga yang malah memberi komentar bijak. Salah satunya pemilik akun Haris Zappster Munandar.


"Jika memang razia resmi,sesuai SOP g masalah. Kan memang tugas mereka. Yang memberikan uang kan biasanya yg ingin damai d tempat/tkd mau ikut proses persidangan. Ini jd celah bagi pengendara dan oknum polisi," koemntar akun Haris Zappster Munandar.

Selain itu banyak juga koemntar lainnya. "Betul yang menilai polisi suka uang itu, ya ulah mereka yang kelengkapN nya kurang..., mereka sendiri yang memint damai, polisi juga gak mungkin main tilang klo lengkap semua nya.... hanya yang tidak menerima kesalahan yang ngotot..." komentar akun Nopi Lovely Teguh

"Kita jangan saling menyalahkan kawan...kalo kita ngerasa salah minta aja surat tilang yg warna biru....berati kita mengakui kesalahan...dan langsung ke atm...transfer langsung ke negara....udah beres....karna peraturan sekarang kya gto...pasti polisi jga gk akan ngasih yg warna biru...kalo kita terus ngeyel jga pasti d kasih ko," komentar Bangkong Dhak Gembel.

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Netizen Sebut Polisi Subang Tiap Hari Lakukan Tilang, Tak Terkecuali Hari Libur