Senin, Februari 15, 2016

Apel dan Pelepasan Atlit MuayThai Untuk Mengikuti Pelatnas di Jakarta

Apel dan Pelepasan Atlit MuayThai Untuk Mengikuti Pelatnas di Jakarta

RAKYATSUBANG.COM - Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H Abdurakhman yang didampingi Asda III Cecep Supriatin dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga (Kadisbudparpora) H Hidayat melepas 2 atlit  muay thai asli Subang yang akan mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) dijakarta dan selanjutnya akan mengikuti kejuaraan dunia muay thai di Bangkok Thailand bulan Maret mendatang.

Pelepasan kedua atlit Siti Jill Halimah dan  Novian yang dilaksanakan pada apel pagi hari senin tersebut diharapkan selain bisa mengharumkan nama Kabupaten juga bisa yang memotivasi atlet lainnya untuk lebih mengembangkan dirinya agar bisa mengikuti jejak seniornya yang telah mengikuti kejuaraan dunia.

Seperti yang disampaikan H Abdurakhman,  "telah kita saksikan berasama 2 atlet muathai kebanggaan Subang yang akan mengikuti kejuaraan di Thailand, semoga ini bisa memotivasi atlet lainnya untuk mengembangkan diri," ujarnya.

Tidak hanya itu H Abdurakhman juga menegaskan kepada semua PNS dan ASN mengikuti apel karena hal tersebut merupakan kewajiban dan jadikan pilihan sadar.
"Apel adalah pilihan hidup dan tugas serta kewajiban PNS. Bila tidak mau mengikuti apel silahkan jadilah pedagang, petani, atau petani ataupun kiyai. Apel ini juga harus jadi pilihan sadar." ungkapnya.

H Abdurakhman juga mengajak untuk selalu siap menghadapi bencana dimusim hujan, apalagi daerah Subang utara tiap tahun selalu terjadi bencana dan juga persiapan penerimaan audit BPK untuk anggaran tahun 2015.

"Bupati dan semua aspek telah mengadakan rapat untuk selalu menyiapkankan diri kapan pun menghadapi bencana apalagi untuk Subang utara yang selalu terkena banjir dan saya ingatkan kembali bahwa besok kita akan kedatangan BPK ke  Subang untuk melaksanakan audit keuangan Kabupaten Subang untuk anggaran tahun 2015 dan mudah-mudahan audit tahun ini ada peningkatan karena merupakan kinerja kita semua." pungkasnya. (humas)

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apel dan Pelepasan Atlit MuayThai Untuk Mengikuti Pelatnas di Jakarta