Kamis, Desember 24, 2015

Warga Cipunagara Ditemukan Tewas di Sungai

Warga Cipunagara Ditemukan Tewas di Sungai

RAKYATSUBANG.COM - Sesosok mayat dengan kondisi tubuh membiru dan kulit terkelupas ditemukan Warga kampung babakan dusun Simpar, Kamis petang menjelang magrib (24/12/2015). Mayat tersebut diketahui bernama  Somad binti Sukri warga setempat.

Menurut keterangan Danramil Pagaden Kapten Arm Saprudin, menjelang maghrib tadi warga kampung babakan simpar Cipunagara menemukan sesosok mayat di pintu air sungai tarum timur Cipunagara Mayat tersebut dikenali warga dan merupakan warg setempat bernama Somad bin Sukri (55),

“Wargapun langsung membawa mayat tersebut kerumah keluarganya,” ungkapnya.

Menurut keterangan keluarga korban, pada hari Rabu pagi kemarin, korban berangkat ke sungai untuk mencari ikan di sungai tarum timur sampai tadi sore tidak kunjung pulang dan tak  ada kabar beritanya.

Sebelum akhirnya ditemukan warga dengan kondisi tak bernyawa nyangkut dipintu air sungai tarum timur desa Simpar Cipunagara.

Korban bada maghrib tadi langsung dimakamkan,karena kondisinya yang hampir membusuk.kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penanganan pihak Polsek Pagaden.

“Pihak keluarga korban terlihat masih shock dan tak percaya somad akan pergi meninggalkan keluarganya dengan kondisi yang mengenaskan namun mereka terlihat iklas menerima musibah tersebut,” pungkasnya. (Ahya)


Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warga Cipunagara Ditemukan Tewas di Sungai