Kamis, Desember 17, 2015

Pemkab Subang Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat

Pemkab Subang Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat

RAKYATSUBANG.COM - Dalama rangka menyambut dan memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Subang yang bekerja sama dengan DKM Mejid Al-Mushabaqoh mengadakan tabligh akbar dengan pendai KH Mustofa Aqil Sirod Pimpinan Ponpes Kempek Cirebon dan Syuriah PBNU, Rabu (16/12/2015).

Dalam acara tersbut turut hadir Bupati Subang H Ojang Sohandi, Wakil Bupati Subang H Imas Aryumningsih, Kapolres Subang Agus Nurpatria, semua Asda, kabag dan ibu-ibu pengajian masjid alun-alun tersebut. 

Bupati Subang dalam sambutannya mengajak dalam kegiatan maulid ini untuk selalu bersyukut dengan mencintai kabupaten Subang dan bangga akan kabupaten yang menjadi tempat tinggal kita semua.

"Hidup harus kita syukuri dan harus terus bersyukur, karena setiap manusia memiliki kelebihan dibandingkan makhluk lainnya, apalagi dahulu banyak anak-anak yang baru lahir sudah dikubur hidup-hidup. maka syukuri  dan tingkatkan silaturahmi dengan pencipta Allah SWT kita juga harus mensyukuri telah diberikan alam yang berlimpah yaitu kabupaten Subang yang memiliki sawah, perkebunan, pegunungan dan laut, maka untuk mensyukuri itu marilah kita bersama-sama mencintai Subang dan bangga menjadi orang Subang." ungkap ojang.


Ojang menambahkan bahwa dibentuk Forum Ulama Umaro di kabupaten Subang bukan untuk menandingi forum-forum lainya namun untuk memperkokoh, 

"Forum ulama dan umaro dibentuk bukan untuk menandingi apapun, tapi untuk memperkokoh tali silaturahmi dan sistem pemerintahan kita, karena bila pengusaha dan para ulama sudah menyatu, sudah pasti harapan kita untuk menjadi Subang yang baldatun toyibatun warobun gofur pasti tercapai." imbuhnya.  (humas)

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemkab Subang Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat