Kamis, Desember 31, 2015

Amankan Tahun Baru 2016, Polres Subang Kerahkan 1.050 Personil

Amankan Tahun Baru 2016, Polres Subang Kerahkan 1.050 Personil

RAKYATSUBANG.COM - Untuk pengamanan malam pergantian Tahun 2016, Polres Subang akan mengerahkan sebanyak 1.050 personil. Nantinya personil akan disebar kebeberapa pos pengaman yang berada diwilayah Subang.

Untuk pos pengamanan wilayah Subang Utara pengamanan dipusatkan di Pamanukan, untuk wilayah Subang Kota di Wisma Karya dan wilayah Subang Selatan di Ciater/Jalancagak.

Menurut Kaplres Subang, AKBP Agus Nurpatria,  melalui Wakil Kepala Polres Subang, Kompol Imam Rachman pihaknya menurunkan 2/3 kekuatan atau sebanyak 1.050 personil yang terdiri dariPolri, TNI, Dishub, Satpol PP, Satpam, Pemadam Kebakaran dan Senkom.

“Personil itu, nantinya bertugas mengamankan tahun baru.  Supaya berjalan aman dan kondusif,” kata Kompol Imam Rachman, Kamis (31/12).

Selain mengamankan obyek-obyek vital selama tahun baru, polisi juga bersiap untuk mengantisipasi geng motor dengan melakukan penyekatan di wilayah utara penyekatan di Pagaden, wilayah selatan di Cijambe, wilayah timur di Bundaran Yonif 312 dan wilayah barat di Cibogo.

“Untuk menjaga kondusifitas susana digelas Operasi razia minuman keras dan narkoba dengan fokus di tempat-tempat hiburan. Dengan pelaksanaan bersama di Polsek-Polsek dengan Operasi Pekat,” katanya.


Follow @rakyatsubang 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amankan Tahun Baru 2016, Polres Subang Kerahkan 1.050 Personil