Rabu, November 04, 2015

Perwosi Subang Resmi Dikukuhkan

Perwosi Subang Resmi Dikukuhkan

RAKYATSUBANG.COM - Kepengurusan Persatuan Wanita Olah raga Indonesia  (Perwosi) Kabupaten Subang dan pengurus Perwosi ranting kecamatan resmi dilantik oleh ketua Perwosi Provinsi Jawa Barat R. Giselawati Mizwar dan ketua Perwosi Kabupaten Subang Hj. Dewi Ojang Sohandi di Aula Sekertariat Daerah Kabupaten Subang, Rabu. 4/11/2015.

Ada 14 orang anggota kepengurusan Porwasi Kabupaten Subang yang dilantik dan 30 orang anggita kepengurusan Perwosi ranting kecamatan. Dengan adanya perwosi yang sudah dikukuhkan diharapakan para wanita yang cinta olah raga khusunya untuk olah raga wanita semakin bekembang bahkan bisa lebih berprestasi. Apalagi dengan prestasi wanita dalam olah raga semakin pesat, sehingga dengan Perwosi ini prestasi wanita dibidang olah raga semakin meningkat.

Hal tersebut diungkapkan ketua Porwasi Provinsi Jawa Barat R. Giselawati Mizwar dalam sambutannya, dia berharap kedepan dalam menghadapi pon, akan banyak wanita yang bisa berprestasi dan mendapatkan emas, sehingga Jabar kahiji akan tercapai,

"Kita tahu bahwa sekarang wanita dalam ajang olah raga tidak bisa diremehkan lagi, karena sekarang banyak sekali wanita-wanita hebat yang menharumkan nama daerah dan bangsa dalam olah raga, semoga kesemangatan kita dengan telah dikukuhkannya keanggotaannya kita bisa menjuarai Pekan Olah Raga Nasional atau PON, dan cita-cita yang menjadi selogan kita yaitu Jabar kahiji bisa tercapai," ungkapnya.

Sementara itu ketua Porwasi Kabupaten Subang berharap semoga cikal bakal wanita yang berprestasi dari daearah Subang semakin banyak, dan bisa mengharumkan Subang, karena kita juga telah mempunya wanita-wanita berprestasi dibidang olah raga kelahiran Subang.

"Alhamdulillah sekarang kepengurusan kita telah sah dan dikukuhkan, semoga dengan kegiatan positif ini, bibit-bibit wanita penuh prestasi akan semakin mucul, sehingga bisa menharumkan nama Subang, baik untuk Provinsi, Nasional maupun Internasional, dan marilah kita bersama-sama berjuang dan berusaha menciptakannya." ujar Dewi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Line Dance oleh Universal Line Dance Subang yang telah menjuarai ajang New Comer Diamong tingkat Nasional di Riau dan penampilan Penampilan Line Dace oleh Evi Pravita, wanita kelahiran Subang yang telah menjuarai Line Dance di Bangkok, Jepang, Kuala Lumpur dan juara 3 koreo di Bali. (humas)

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perwosi Subang Resmi Dikukuhkan