Sabtu, November 28, 2015

Domestic Hotel

Domestic Hotel



RAKYATSUBANG.COM - Domestic Hotel ibarat sebuah anekdot untuk rumah makan yang berbunyi "makanan kaki lima, rasa bintang lima". Hotel melati itu tampak megah berdiri di pinggir Jalan Eyang Tirtapraja No.48, Pamanukan, Subang, Jawa Barat. Walaupun Pamanukan adalah salah satu daerah yang sibuk, namun hotel di kawasan ini masih sedikit. Domestic Hotel adalah salah satu  hotel yang direkomendasi untuk tempat menginap di Pamanukan. Hotel melati kelas tiga ini sangat apik untuk ukuran kelas melati.

Keunggulan hotel ini tentu saja letaknya yang di pinggir jalan yang dilalui mobil-mobil pelintas jalur pantura. Walaupun hotel kecil, Domestic Hotel sangat tahu kebutuhan para tamunya. Pertama, parkirnya yang luas. Sangat pas untuk pelintas jalur utara yang biasa membawa kendaraan pribadi. Lalu, semua kamar memiliki TV, AC, dan air panas untuk mandi.Domestic Hotel juga menyediakan perkakas mandi yang lumayan lengkap untuk ukuran hotel melati. Sebut saja seperti sabun, handuk, hingga sandal hotel.

Kerapihan, taman nan apik, dan pelayanan ramah juga menjadi nilai tambah Domestic Hotel. Tentu saja, harga yang murah menjadi poin utama hotel tersebut. Tak heran, hotel ini pun selalu dibanjiri para pengendara yang melintas jalur pantura. Layaknya anekdot rumah makan, pelayanan bintang lima pun bisa dijangkau dengan harga kaki lima.

Kamar dan Fasilitas :

Kamar
Super Superior
Deluxe 
- Twin / Single
- Double
Superior :
- Single
 - Double

Fasilitas :
* Air Conditioner
* TV
* Breakfast
* Hot Water
* Welcome Drink

HOTEL DOMESTIK
Jl. Raya Eyang Tirta Praja Km. 2 Pamanukan – Subang
Telp. (0260) 551438


Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Domestic Hotel