Rabu, Oktober 28, 2015

Setelah Dicat Ulang Tugu Nanas Subang Tidak "Busuk" Lagi

Setelah Dicat Ulang Tugu Nanas Subang Tidak "Busuk" Lagi

RAKYATSUBANG.COM - Setelah mendapat kritikan dari berbagai pihak termasuk para netizen dimedia sosial karena warnanya yang hitam. Akhirnya sekarang Tugu Nanas yang berada di Kecamatan Jalancagak, Subang dicat menjadi warna kuning.

Julukan nanas busuk yang sudah terlanjur melekat terhadap salah satu ikon kebanggan Subang tersebut, sekarang sudah mulai hilang karena warna nanas yang sebelumnya hitam sudah dicat kembali menjadi warna kuning yang merupakan warna nanas.

"Memang sekarang sudah dicat, dan selesai. Sekarang nanasnya warna kuning," kata Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarkim) Subang, Saad Abdul Ghani, Rabu (28/10/2015).

Saat mengakui memnag saat ini warna nanas yang hitam, sudah menjadi buah bibir semua kalangan masyarakat termasuk dimedia sosial.

Tugu Nanas yang merupakan ikon Subang tersebut dibagun dari CSR PT Tirta Insvestama yang merupakan perusahaan air mineral terbesar di Indonesia yang bermarkas di Subang sempat menjadi perbincangan karena warna nanas yang berada di tugu tersebut tiba-tiba berubah menjadi hitam. Padahal warna nanas yang sudah menjadi ciri khas adalah warna kuning.

"Semoga dengan dikembalikannya warna nanas kewarna semua, sekarang tugu ini bisa menjadi simbol Subang dan tidak dijadikan bahan olokan lagi," pungkasnya. (*)

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Setelah Dicat Ulang Tugu Nanas Subang Tidak "Busuk" Lagi