Selasa, Oktober 13, 2015

Material Jalan Beton di Patokbeusi Menggunakan Anyaman Bambu

Material Jalan Beton di Patokbeusi Menggunakan Anyaman Bambu

RAKYATSUBANG.COM – Sebuah akun Facebook milik Ayahna Fadhiel Saepuloh mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kondisi proyek pembetonan jalan di Dusun Pungangan Desa Rancabango Kecamatan Patokbesi yang salah satu materialnya menggunakan anyaman berbahan bambu.

Foto yang diunggah di Group Facebook Suara Subang dengan keterangan yang menjelaskan bahwa proyek pembetonan jalan tersebut sangat tidak masuk akal. Seharusnya bahan material yang digunakan untuk proyek pembetonan tersebut adalah besi, ini malah anyaman bambu. Akibatnya membuat banyak orang berkomentar.

“luar biasa jalan beton di dusun pungangan desa ranca bango kecamatan patokbesi ini matrialnya menggunakan anyaman dari bambu bukan dari besi makanya baru beberapa minggu sudah hancur lagi,perhatikan juga d pemasangan papan bekisting pengecoran itu d pasang mestinya d atas LC yg ada d bawah bahkan saking kreatifnya tanah yg tdnya rata d gali agar pemasangan papan tersebut pada saat sudah d cor dan d ukur ketinggian sesuai dengan spek pdhl berkurang d tambah lagi biasanya d tengahnya d tumpuk matrial apa saja agar penggunaan cor K350 nya tidak terlalu banyak,” tulis akun Ayahna Fadhiel Saepuloh. Selasa (13/10/2015).

Beragam koemntarpun bermuculan dari yang menyayangkan kondisi tersebut sampai berkomentar pedas untuk segera mengusut siapa kontaraktor proyek tersbut dan menghimbau kepada pemerintah untuk segera melakukan tindakan.

“Angkat terus kang,99 prsn pryek di sbg bermasalah percuma lapor ka Beni Rudiono ge saruana 86 malah fungsi dewan robah jd makelar pryek,langsung wae ka polisi jeung Kejaksaan,” koemntar salah satu akun Facebook milik Fajar Nugraha Arwa Saputra. (*)


Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Material Jalan Beton di Patokbeusi Menggunakan Anyaman Bambu