Sabtu, Oktober 24, 2015

Hati-hati Banyak Razia di Subang

Hati-hati Banyak Razia di Subang
RAKYATSUBANG.COM - Kepada masyarakat Subang harus waspada dengan adanya oprasi yang dilakukan pihak kepolisian Polres Subang karena saat ini marak oprasi yang tidak menggunakan plang/papan pengumuman yang memberitahuan adanya oprasi.

Jangan sampai peristiwa yang menimpa salah satu warga Subang ini dialami oleh warga lainnya. Berikut adalah kesaksian seorang warga Sompi, Andi yang kena oprasi disekitar pertigaan Tugu Leuit yang masuk kearah Sompi, tepatnya percis diperkebunan bambu.

“Selamat pagi,” sapa polisi yang sedang melakukan oprasi disekitar pertigaan tugu Leuit, Minggu (25/10) kepada Andi salah seorang warga Sompi, Subang.

“Iya pagi pak,” jawab Andi.

“Mana SIM dan STNKnya dek?” Tanya pak polisi yang merupakan anggota Satlantas Polres Subang.

“Ini pak, mau tanya ini kira-kira oprasi apa ya?” tanya balik Andi, sambil menyerahkan SIM dan STNK motor matiknya.

“ya, Ini oprasi zebra lodaya,” tegas pak polisi.

“Kok nggak ada pengumumannya pak,” kata Andi sambil menunjuk kedepan dan belakang. 

“Seharusnya ada pak. Noh di jarak sekitar 100 meter dari tempat oprasi.”

“Iya, silakan… Terima kasih,” kata pak Polisi seolah-olah tidak mendengarkan perkataan Andi.

Diketahui memang saat ini sedang digelar Oprasi Zebra Lodaya Tahun 2015 yang digelar Polres Subang dari mulai tanggal 23 Oktober sampai 4 November .

Namun belum ada keterangan resmi apakah oprasi yang dilakukan selama oprasi zebra lodaya polisi boleh menilang tanpa papan pengumuman dan tempatnya disekitaran kebun bambu yang mengarah ke Sompi? (Baca: Lawan Polisi Subang yang Maksa Tilang Sembarangan)


Masih bisa dibilang masuk akal jika melakukan oprasi dibeberapa jalan besar yang berada di seluruh pelosok Subang. Namun sangat mengelitik jika oprasi yang dilakukan anggota Polres Subang dilakukan di jalan perkampungan. Seperti yang dilakukan hari ini.

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hati-hati Banyak Razia di Subang