Sabtu, Oktober 03, 2015

Dua Warga Subang Jadi Korban Tragedi Mina


Dua Warga Subang Jadi Korban Tragedi Mina

RAKYATSUBANG.COM - Dua warga Subang yang merupakan pasangan suami istri menjadi korban tragedi Mina saat melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci pada musim haji tahun 2015.

Seperti dikutif dari laman panturatoday.com kedua korban tragedi Mina asal Subang tersebut diketahui berasal dari BTN Ciheuleut, blok B 8 No. 170 Kelurahan Pasirkareumbi, Subang.

Kedua korban yang menjadi korban tersebut masing-masing bernama Ii Bahri Suparman (62) dan Nani Marlina (47). Saat ini keduanya diketahui merupakan sebagai staf pengajar disalah satu sekolah tingkat atas yang berada diwilayah Subang.

Infromasi yang diperoleh dari ibu korban, Euis Siti Saodah, dirinya mendapatkan kabar meninggal anaknya yakni Nani Marlina dan menantunya, dari tayangan berita di televisi.  Anak dan menantunya tersebut diketahu mulai sulit dihubungi mulai Jumat  (2/10/2015).

“Hari sebelumnya, yakni hari Senin dan Rabu kita masih telpon-telponan. Namun pas Jumat hilang kontak. Saya coba hubungi beberapa kali, namun sekalinya ada yang ngangkat. Telpon anak saya diangkatnya sama orang arab dan saya tidak mengerti bahasanya,” kata Euis, Sabtu (3/10/2015).

Penantian akan adanya balasan dari anaknya, tidak membuat Euis patah arang. Hingga kemudian, Euis mencoba untuk terus melakukan kontak dengan anaknya. Namun, setelah dirinya didatangi oleh orang KBIH Bandung yang memberikan kabar duka tersebut dirinya hanya bisa pasrah.

“Menurut kabar itu, dari kloter JKS 61, banyak yang menjadi korban di Mina, dan diantara korban tersebut adalah anak dan manantu saya. Hanya memang belum ada keterangan resmi dari pemerintah,” katanya. (*)

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dua Warga Subang Jadi Korban Tragedi Mina