Rabu, September 09, 2015

Sari Ater Hotel & Resort

Sari Ater Hotel & Resort

RAKYATSUBANG.COM - Sari Ater Hotel & Resort merupakan salah satu tempat tujuan wisata andalan Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pemandian air panas Ciater terletak tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu. Air panas yang dihasilkan pun bersumber dari kawah aktif gunung yang menjadi legenda tanah Pasundan itu.

Sumber mata air panas yang terdapat di beberapa lokasi di Ciater disajikan dalam bentuk kolam dan kamar rendam dengan desain yang unik. Dengan luas areal 30 hektare dan pesona alam khas pegunungan, obyek wisata terbesar di Jawa Barat ini menjanjikan berbagai fasilitas wisata bagi Anda dan keluarga untuk bersantai dengan berendam di hangatnya air panas yang menyehatkan sembari menikmati keindahan alam yang tersaji di sekitarnya.

Tidak hanya pesona wisata alami dan terapi kesehatan yang Anda dapatkan di tempat tujuan wisata Ciater. Banyak kegiatan menyenangkan yang bisa Anda sekeluarga lakukan di tempat ini, seperti bersepeda, berenang, memancing, berperahu dan mendayung, arung jeram, berkuda, tenis lapangan, basket, voli, mini golf, gokart, berkemah, outbond, wahana permainan anak-anak, jalan-jalan di perkebunan teh, hingga mengunjungi kerajinan keramik.

Kompleks pemandian air panas alami Ciater atau Sari Ater terletak di Desa Ciater, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia.  Untuk mencapai pemandian air panas Ciater sangatlah mudah karena tempat tujuan wisata ini berada di lokasi yang cukup strategis, yakni tidak jauh dari jalan utama yang menghubungkan Kabupaten Subang dan Kota Bandung dengan Lembang yang berada di antaranya. Rute menuju Ciater dapat dilakukan dari semua arah. Dari Bandung, Ciater dapat dicapai hanya dalam waktu 30 menit dengan jarak 32 kilometer. Dari Lembang berjarak 15 kilometer, dari Kawah berjarak 7 kilometer, sedangkan jika berangkat dari Subang akan memakan jarak tempuh sekitar 30 kilometer. Apabila Anda berangkat dari ibukota Jakarta, terdapat dua pilihan rute ke pemandian air panas Ciater. Pertama, melalui rute arah Puncak yang berjarak tempuh sepanjang 212 kilometer, dan rute kedua adalah dari Jakarta melewati Tol Cikampek—Bekasi dengan jarak tempuh 185 kilometer.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan untuk mendukung obyek wisata pemandian air panas Ciater sangat beraneka macam yang selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Dari fasilitas umum, pelayanan istimewa, penginapan, hingga kuliner khas sebagai oleh-oleh disediakan di tempat tujuan wisata alami dan kesehatan ini. Fasilitas umum seperti lahan parkir, masjid, toilet, serta sarana berbelanja, sudah pasti disediakan di lokasi wisata ini.

Hotel
Sari Ater Hotel & Resort adalah pilihan populer bagi para wisatawan plesir dan bisnis. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Sumber Air Panas Ciater & Gunung Berapi Tangkuban Perahu.

Sari Ater Hotel & Resort menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pengunjung. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, kotak penyimpanan aman, fasilitas orang cacat, toko.
Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya TV satelit/kabel, mini bar, balkon/teras, shower, pembuat kopi/teh di setiap kamar. Kolam renang (luar ruangan), pijat, taman, jacuzzi, fasilitas golf.

Restoran & Makanan
Sunan Ambu Cafe merupakan restoran utama yang menghidangkan menu masakan Indonesia dan Internasional, steak & sate corner, jus & hamburger. Restoran ini juga menghidangkan masakan Cina dan minuman teh (Tea Corner). Kapasitas restoran itu sendiri adalah 100 kursi dan dibuka 24 jam. Restoran ini terletak di samping Mayang Sari Thermal Batching Pool.

Kegiatan & Olahraga
Resor menawarkan fasilitas olahraga seperti tenis, voli, basket, jogging track dan sepeda gunung. Selain itu para tamu juga dapat melakukan kegiatan luar ruangan seperti Camping, Outbond, olahraga air, memancing dan mengendarai kuda yang tersedia di dekat area hotel.

Alamat: Jl. Raya Ciater - Subang 41281
Phone (0260) 471700 / 471900
Fax (0260) 470890 / 471666
Email : marketing@sariater-hotel.com / reservation@sariater-hotel.com


Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sari Ater Hotel & Resort