Kamis, September 10, 2015

PDI Perjuangan Subang Pecah?

PDI Perjuangan Subang Pecah?

RAKYATSUBANG.COM - Saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang sedang dilanda badai yang sangat besar. Dua kader dikabarkan saling sikut dan kader lainnya diduga akan segera berlabuh ke Partai Demokrat.

Dikutif dari Harian Karawang Bekasi Ekspres edisi Kamis (10/10/2015) disebut bawa perpecahan ditubuh banteng tersebut terlihat dari kader PDIP Subang, Nining W. Suherman yang kalah dalam Pileg lalu mengadiri perayaan HUT Partai Dmokrat yang ke 14.

Walaupun secara tegas Nining membantah, namun dalam keterangan yang dilontarkan oleh Ketua Partai Demokrat Subang, Ahmad Rizal seolah-olah partai berlogo merci itu memberi kode kepada Nining dan menyatakan pihaknya sudah sering nelakukan komunikasi.

“Memang kalau komunikasi, saya dan beliau (Nining, red) sudah sering dilakukan. Kita lihat saja nanti, ini baru sebatas sialaturhahmi dan penjajan saja. Ya, kemungkinan besar mungkin beliau akan ke Demokrat,” kata Ahmad Rizal.

Ditempat lain, Ketua Fraksi PDIP Subang, Ating Rusnatim terancam di-PAW. Acah Siti Rokayah disiapkan untuk menggantikan Ating. Alasannya? Selisih suara Acah dan Ating hanya terpaut 13 suara saat Pileg lalu.

Setelah muncul nama Ating akan di-PAW. Tiba-tiba Acah diterpa isu ijasah palsu, dan kabarnya kausu ijasah palsu tersebut sudah dilaporkan ke Poda Jabar. (*)

*** Keterangan gambar: Ketua Partai Demokrat Subang, Ahmad Rizal saat menyerahkan tumpeng ulang tahun Demokrat kepada Kader PDIP Nining (Sumber: kbenews.co.id)


Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PDI Perjuangan Subang Pecah?