Selasa, September 15, 2015

Kebakaran di Pasar Sukamandi Subang Hanguskan 130 Kios

Kebakaran di Pasar Sukamandi Subang Hanguskan 130 Kios

RAKYATSUBANG.COM – Kebakaran yang terjadi di Pasar Sukamandi Subang yang berada di Kemcamatan Ciasem diketahui telah menghanguskan sekitar 130 kios yang berada di pasar tersebut.

Dikutif dari laman galamedianews.com  sampai api berhasil dipadamkan ratusan kios hangus terbakar dan tidak bisa diselamatkan. Walaupun kemacetan membuat macet arus lalu lintas di jalur Pantura, namun  aparat berwajib masih terus bersiaga terutama menjaga hal yang tidak diinginkan, termasuk mengatur lalu lintas jalur pantura.

Kepala Badan Perwakilan Pedagang Pasar (B3) Pasar Sukamandi membenarkan hasil hitungan sementara akibat kebakaran yang berawal  dari Blok D hingga  menghanguskan sekitar 102 kios, kemudian api merembet ke 28 kios, yang terdapat di Blok E, termasuk kios kaki lima yang terdapat di kedua Blok tersebut.

“Kita bersyukur, walaupun mobil pemadam terlambat datag karena jarak tempuh sekitar 65 kilometer, namun api berhasil dipadamkan. Kalau untuk penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui karena masih dalam penyelidika pihak kepolisian,” jelasnya.  (*)


Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebakaran di Pasar Sukamandi Subang Hanguskan 130 Kios