Kamis, September 24, 2015

Foto Selfie Bareng Bupati Subang Ini Bikin Heboh

Foto Selfie Bareng Bupati Subang Ini Bikin Heboh

RAKYATSUBANG.COM - Entah apa maksud dan tujuan pemilik akun facebook bernama Lalang Langstea Herlana yang memposting sebuah foto pernikahan di group facebook Rakyat Subang. Dalam foto tersebut terlihat Bupati Subang Ojang Sohandi diapit oleh mempelai didepan pelaminan dan semuanya dalam keadaan tersenyum.

Foto yang diposting pada 23 September 2015 dan diberi keterangan  CEUK QUIZ Coba perhatikan kedua gambar tersebut dan sebutkan perbedaan serta kesamaannya...?! *khusus orang dewasa itu, tiba-tiba menjadi buah bibir di group facebook itu. Bahkan tak kurang ada 50 komentar lebih dalam postingan tersebut.

Ternyata setelah ditelusuri dari beberapa komentar yang ditulis oleh para pemilik akun facebook di group tersebut, orang yang berfoto selfie dengan Bupati Subang dalam pernikahannya tersebut merupakan seorang aktivis Subang yang selalu mengkritik orang nomor satu di Subang. Mungkin itu yang menyebabkan foto tersebut menjadi perbincangan.

Diketahui orang yang berada dalam foto tersebut bernama Gigin yang merupakan aktivis yang paling aktif mengkritik kinerja bupati, bahkan dirinya yang hobi mendaki gunung tersebut sempat membentangkan kritikan kepada bupati diatas puncak gunung.

Beberapa akun dalam group tersebut bahkan menghujat Gigin habis-habisan, dari mulai dituding aktivis yang tidak memiliki kredibilitas sebagai aktivis, sampai beberapa tudingan miring lainnya. Bahkan yang paling miris aksi mengkritiknya selama ini hanyalah setingan belaka.

Berikut ini beberapa komentar pedas dari beberapa pemilik akun facebook yang berkomentar dalam postingan tersebut.

“bisa kang ari tukangeun mah ngagogoreng harepen mah hahahehe ges te aneh bangsa urang mah hadehhh,” tulis pemilik akun  Yana Ko Yana.

“lain dipoyok dilebok tapi memang ti mimiti ge geus setingan huhuy...” tulis akun lainnya bernama Chechev Herlambang Ghorbachev.

Bahkan yang lebih parah ada beberapa komentar pedas yang sangat memojokan Gigin. Dari mulai dituduh selama ini dirinya mengkritik pemerintah mengatasnamakan rakyat, tapi nyatanya bermain dibelakang. Namun dalam komentar tersebut, tidak semuanya menghijat ada beberapa akun facebook yang bijak mengomentari foto tersebut. Salah satunya akun facebook ketua DPRD Subang, Ir Beni Rudiono.

“Datang dihajatan kang gigin artinya tidak sekedar carita. Dan mencerminkan.kebesaran jiwa mang ojang sohandi. Mugi sing aya perobihan,” tulisnya.

“Sst te kenging kitu ah . Dongkap di nu hajat mah lain 86 tapi rasa saling menghormati. Kang agung pabius nyebat antek koruptor teh kasaha. Nuhun,” tulis Beni Rudiono kedua kalinya  sambil bertanya kepada pemilik akun lainnya yang ikut berkomentar. (*)


Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Selfie Bareng Bupati Subang Ini Bikin Heboh