Kamis, September 24, 2015

Bupati Subang Shalat Idul Adha di Mesjid Agung Bersama Ribuan Masyarakat

Bupati Subang Shalat Idul Adha di Mesjid Agung Bersama Ribuan Masyarakat
RAKYATSUBANG.COM - Bupati Subang, Ojang Sohandi bersama ribuan masyarakat melaksanakan shalat Idul Adha 1436 H di Mesjid Agung yang berada di jalan Wangsa Ghofarana, Rabu (24/9/2015).

Dari pantauan, ribuan masyarakat Subang berbondong-bondong bersama keluarga dan kerabat untuk melaksanakan shalat Idul Adha di mesjid Agung yang berada dipusat kota. Terlihat Ikut berbaur dengan masyarakat Bupati Ojang Sohandi dan beberapa kepala dinas yang tiba di mesjid sekitar pukul 6.30 Wib..

Bupati dan kepala dinas serta pejabat lainnya, setelah tiba langsung mengisi shaf paling depan didalam mesjid yang sudah dipenuhi umat muslim yang merupakan warga Subang dari pagi hari. 


Akibat banyaknya masyarakat yang melaksanakan shalat berjamah Idul Adha tersebut, membuat sebagaian masyarakat harus melaksanakan shalat dihalaman dan jalan yang berada didepan mesjid kebanggaan masyarakat Subang itu. 

Dengan menggunakan alas koran dan sejadah, ribuan masyarakat melaksanakan shalat Idul Adha tahun ini dengan khidmat. (*)

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bupati Subang Shalat Idul Adha di Mesjid Agung Bersama Ribuan Masyarakat