Rabu, Agustus 19, 2015

Tugu Nanas Subang Selesai Dibangun, Warnanya Jadi Hitam

Tugu Nanas Subang Selesai Dibangun, Warnanya Jadi Hitam
RAKYATSUBANG.COM -Sudah lebih dari dua bulan keberadaan tugu nanas yang berada di Kecamatan Jalancagak menghilang, akhirnya minggu ini tugu itu sudah selesai dibangun.

Sebelum tugu itu selesai dibangun di bundaran pertigaan jalan yang menghubungkan Subang Bandung - Sumedang itu, banyak masyarakat yang memepertanyakan keberadaannya. Namun sekarang tugu itu sudah ada lagi.

"Iya, sudah lebih dari dua bulan tugu nenas raksasa yang menjadi ciri khas Subang hilang, dan sekarang ada lagi," kata salah seorang warga sekitar tugu, Dudi, Rabu (19/8/2015).

Namun, Dudi mengatakan bahwa bentuk tugu nanas sekarang berbeda dengan tugu nanas dahulu.

"Bentuknya lebih besar, selain itu warnanya sekarang jadi hitam. Kita tidak tahu apakah tugu itu sudah selesai seluruhnya, atau nanti akan dicat lagi," tambahnya.

Saat tugu nanas itu menghilang, banyak yang tidak tahu bahwa tugu nanas itu dibongkar, dan nantinya di tempat sama akan dibuat lagi nenas baru yang lebih besar dan design lebih bagus.

"Iya, dulu kita tahunya itu dibongkar saja, tidak tahu akan diganti dengan nanas yang lebih besar dan berbeda dengan tugu nanas awal," katanya.


Reporter: Rakyat Subang
Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tugu Nanas Subang Selesai Dibangun, Warnanya Jadi Hitam