Sabtu, Agustus 22, 2015

Tugu Nanas Subang Akan Segera Dicat Ulang

Tugu Nanas Subang Akan Segera Dicat Ulang
RAKYATSUBANG.COM - Banyak dikritik karena warnanya hitam, Tugu Nanas Subang yang berada di Kecamatan Jalancagak akan segera dicat ulang.

"Memang akan segera dicat kembali, warnanya nanti disesuaikan dengan warna nanas," kata Kabid Kebersihan Dinas Tatat Ruang dan Pemukiman (Distarkimsih) Subang, Tian Muharinto.

Menurut Tian, saat ini memang banyak yang megkritik Tugu Nanas Subang tersebut karena warnanya hitam. Bahkan tidak hanya dikritik didunia nyata. Saat ini kritik terhadap pembangunan Tugu Nanas Subang dari CSR PT Tirta Insvestama Subang itu banyak disuarakan masyarakat di media sosial seperti di facebook dan twitter.

"Nggak apa-apa, itu kritik membangun. Pokoknya kita akan secepatnya kembali mengecat tugu itu seperti warna awalnya," tambah Tian. 

Diketahui, saat ini memang keberadaan Tugu Nanas Subang banyak mendapat komentar karena setelah dilakukan pembangunan ulang, warna tugu yang berada dibunderan Jalancagak itu tiba-tiba menjadi hitam dan tidak sesuai dengan warna asalnya yang disesuaikan dengan warna nanas khas Subang. (*)

Reporter: Rakyat Subang
Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tugu Nanas Subang Akan Segera Dicat Ulang