Selasa, Agustus 04, 2015

Tersangka Kasus Mangrove Ditahan

Tersangka Kasus Mangrove Ditahan
RAKYATSUBANG.COM – Setelah diperiksa sekitar 4 jam oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Subang akhirnya tersangka kasus korupsi pengdaan bibit hutan mangrove di DInas Kehutanan dan Perkebunan (Hutbun) Kabupaten Subang berinisial MJ ditahan, Selasa (4/8/2015).

Tersangka berinisial MJ diduga kuat telah melakukan tindak pdana korupsi  program rehabilitasi hutan mangrove senilai Rp750 juta di Dinas Hutbun Subang.

“Tersangka kita tahan setelah dilakukan pemeriksaan selama 4 jam lebih,” kata Kasi Pidsus Kejari Subang, Anang Suhartono.

Menurut Anang, tersangka langsung dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Subang, karena alam kasus mangrove tersebut tersangka melakukan pengadaan bibit untuk rehabilitasi hutan mangrouve yang berada diwilayah Pantura Subang tidak sesuai kontrak.

“Memang, penahanan tersangka berinisial MJ Ini kaitannya dengan duagaan kasus korupsi rehabilitasi hutan mangrove yang pernah kita geledah beberapa waktu lalu, dan kali ini salah satu tersangka yang merupakan pengusaha telah ditahan. Jadi sejauh ini kita sudah menetapkan dua tersangka dari pengusaha.” Tambahnya.

Untuk tersangka satu lagi, Anang mengatakan bahwa tersangka berinisial AP tidak bisa menghadiri pemeriksaan dikarenakan sedang mengalami sakit.

“Dua tersangka telah ditetapkan, semuanya dari kalangan pengusaha. Kalau dari dinasnya kita masih menunggu hasil penyelidikan,” pungkasnya. (*)

Follow: @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tersangka Kasus Mangrove Ditahan