Senin, Agustus 10, 2015

PNS Subang Banyak yang Terancam Dipecat

PNS Subang Banyak yang Terancam Dipecat
RAKYATSUBANG.COM - Banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Subang terancam dipecat. Hal tersebut dikarenakan beberapa alasan dari mulai malas bekerja sampai banyak diantara PNS yang jarang masuk kantor.

"Memang sekarang banyak laporan PNS malas, dari mulai jarang ngantor sampai kerjanya tidak maksimal," kata Bupati Subang, Ojang Sohandi dalam acara brifing staf pejabat edelon II dan III di Aula Kantor Bupati, Senin (10/8).

Dengan banyaknya laporan tentang kinerja pejabat dilingkungan Pemkab Subang tersebut Bupati memberi mandat sepenuhnya kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Subang untuk melakukan tindakan sesuai peraturan yang berlaku.

"Kalau tidak bener, dan menyalahi aturan. PNS yang semacam itu saya rekomendasikan untuk segera dipecat saja. Ini jangan sampai pemerintah yang disalahkan jika mereka dibiarkan dengan tanpa diberi sanksi tegas. Jadi pemecatan adalah hal yang wajar," tegas Ojang.

Saat ini beredar isu dimasyarakat bahwa dibeberapa dinas ada beberapa pejabat yang sering tidak masuk kantornya. Bahkan diantara mereka sudah berbulan-bulan tidak diketahui keberadaannya, sehingga menimbulkan pertannyaan tentang kinerja Pemerintah karena tidak pernah memberikan sanksi tegas terhadap PNS tersebut. (*)

Reporter: Rakyat Subang
Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PNS Subang Banyak yang Terancam Dipecat