Senin, Agustus 17, 2015

Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 70, Bupati: Mari Gotong Royong Membangun Subang

Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 70, Bupati: Mari Gotong Royong Membangun Subang
RAKYATSUBANG.COM - HUT RI ke 70 tahun dilingkungan Pemkab Subang dirayakan secara sederhana. Bupati Subang, Ojang Sohandi selaku inspektur upacara dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk membangun Subang dengan bergotong royong.

Bupati mengatakan aya kerja yang merupakan moto kemerdekaan tahun ini harus benar-benar diimplementasikan dengan berkeja keras, cerdas dan ikhlas. Makaa dari itu dirinya mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Subang.

"Kita harus sepakat bahwa kita maknai hari kemerdekaan ini dengan benar-benar kerja. Pemimpin harus jadi contoh masyarakatnya, mari kita sama-sama bergotong royong," katanya.

Bupati menegaskan bahwa masyarakat Subaang harus mendukung semua kebijakan pemerintah. Moto ayo kerja harus benar-benar dipahami.

"Jangan asal kerja, kita harus bersama-sama dalam membangun. Maka dari itu mari jadikan gotong royong ini sebagai dasar untuk memajukan Subang, antara masyarakat dan pejabat itu harus seirama," tambahnya.

Adapun rangkaian acara HUT RI ke 70 di Subang diawali dengan pawai obor pada malah hari dilanjutkan renungan suci pada tengah malam dan puncaknya dilaksanakan upacara bendera di Alun-alun Subang dengan ditandai suara dentuman sebanyak 17 kali. (*)

Reporter: Rakyat Subang
Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 70, Bupati: Mari Gotong Royong Membangun Subang