Senin, Agustus 10, 2015

Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kunjungi Subang

Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kunjungi Subang
RAKYATSUBANG.COM - Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Kolonel Inpantri Sucipto melakukan kunjungan kerja ke Subang. Dalam kunjungan tersebut Danrem melakukan silaturahmi dengan unsur Muspida Subang.

Bertempat di Markas Kodim 0605 Subang, Senin (10/8/2015) dihadapan semua Unsur Muspida tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, camat, kades dan seluruh Kapolsek se-Kabupaten Subang Danrem berharap semua pembangunan berjalan lancar.

"Apalagi soal saluran air, jadi supaya tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh kekurangan air. Semua proyek normalisasi saluran air harus benar," kata Kolonel Inpantri Sucipto.

Untuk mengatasi kekeringan yang terjadi diwilayah Subang, TNI menghimbau kepada seluruh masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) jangan sampai menghambat proyek normalisasi sungai yang berada di Subang.

"Kita tidak akan biarkan oknum-oknum yang menghambat pembangunan untuk masyarakat. Jangan sampai pembangunan itu tidak bener," tambahnya.

Bupati Subang, Ojang Sohandi sangat menyambut baik atas kunjungan Danrem dan atas dukungan TNI dalam membantu pembangunan pemerintah Kabupaten Subang. (*)

Reporter: Rakyat Subang
Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kunjungi Subang