Selasa, Agustus 25, 2015

Bupati Lantik Pengurus YKI Cabang Subang Periode 2015-2019

Bupati Lantik Pengurus YKI Cabang Subang Periode 2015-2019
RAKYATSUBANG.COM - Jajaran kepengurusan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Subang, Selassa (25/8/2015) resmi dikukuhkan.

Dalam pengukuhan yang langsung dilakukan oleh bupati tersebut dilantik sebagai ketua YKI Cabang Subang, Hj. Dewi Nurmalasari.

Hadir dalam pengukuhan kepengurusan YKI cabang Subang tersebut yakni Wakil Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih dan SKPD yang ada kaitannya dengan kesehatan.

Dalam sabutannya Ketua YKI Cabang Subang, Hj. Dewi Nurmalasari mengatakan YKI cabang Subang seenarnya sudah terbentuk sejak 2014 lalu. Namun secara resmi kepengurusannya baru dikukuhkan tahun ini.

"Walaupun baru dikukuhkan secara resmi tahun ini, namun kita sudah sering melakukan aksi sosial dan mensosialisasikan program YKI pada masyarakat sejak dulu," katanya.

Dewi berharap, semoga dengan dibentuknya kepengurusan periode 2015-2019 ini, YKI cabang Subang bisa diterima masyarakat dan mampu menjadi organiasai yang bisa membantu masyarakat dalam menuntaskan masalah penyakit kanker di Subang.

"Kita bersama-sama mensosialisaikan bahaya kanker dan cara menanganinya. Jangan sampai masyarakat tidak pahah," pungkasnya. (*)

Reporter: Rakyat Subang'
Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bupati Lantik Pengurus YKI Cabang Subang Periode 2015-2019