Kamis, Juli 23, 2015

Tol Cipali Makan Korban Lagi 1 Orang Tewas

Tol Cipali Makan Korban Lagi 1 Orang Tewas
RAKYATSUBANG.COM - Arus balik H+6 lebaran Kamis (23/7/2015) tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali memakan korban. Kali ini satu orang dinyatakan tewas dan tiga orang luka-luka.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di KM 85+200 dengan melibatkan satu unit mobil sedan picanto bernomor polisi F 1544 LK yang akan menuju arah Jakarta menabrak besi pembatas jalan, sehingga besi yang ditabrak mobil yang dikemudikan oleh wanita itu masuk kedalam mobil dan mobilnya ringsek cukup parah.

Kasatlantas Polres Subang, AKP S Ridwan melalui Kanit Lakalantas Polres Subang, Iptu H Omon Abdurahman membenarkan atas kejadian tersebut. Kecelakaan tunggal tersebut diduga karena sopirnya mengantuk.

"Memang ada kecelakaan, setelah kejadian kendaraan yang ringsek langsung diamankan. Kejadiannya Kamis dini hari, sekitar pukul 03:00 WIB," katanya.

Adapun untuk data korban meninggal dalam kecelakaan itu yakni atas nama Trina Rahayu Gantina (34) yang beralamat di Perum Alam Tirta Lestari Blok H 67 RT 005/04 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Sedagkan untuk korban luka-luka yakni, Fajar Bayu Setiawan (34) beralamat di Perum Alam Tirta Lestari Blok H 67 RT 005/04 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, dan dua anak masing-masing Ayesha Sotaya Tifa (7) dan Aprillia Shinta Tiara (4). Ketiganya dirujuk ke RS Mekar Arum Cipeundeuy, Subang.

"Kalau untuk yang meninggal  kini berada di RSUD Ciereng Subang," tambah Iptu H Omon Abdurahman.

Follow: @rakyatsubang


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tol Cipali Makan Korban Lagi 1 Orang Tewas