Jumat, Juli 10, 2015

Subang Belum Siap Hadapi Lonjakan Arus Mudik

RAKYATSUBANG.COM - Musim lebaran akan segera tiba, dipastikan beberapa titik jalan yang berada di wilayah Subang akan mengalami penambahan lonjakan volume kendarraan.

Walaupun keberadaan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang melintasi wilayah Subang dipastikan akan mengurangi kemcaetan diwilayah Pantyra, namun kesiapan untuk menghadapi lonjakan volume kendaraan diwilayah Subang kota belum siap.

Belum siapnya menghadapi lonjakan arus tersebut dikarenakan wilayah Subang kota belum mempunyai jalur lingkar untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan yang keluar dari pintu tol Cipali.

"Memang kita akui kita belum siap karena memang kenyataanya Subang saat ini masih dalam tahap perencanaan jalur lingkar," kata Bupati Subang, Ojang Sohandi, Jumat (10/7/2015).

Oleh karena itu, menurut Ojang semua petugas dari DIshub dan Polres harus benar-benar melakukan pengaturan arus lalu lintas.

"Apalagi nanti dititik pintu keluar tol seperti di interchange Cilameri, haru benar-benar diatur. Kita jjuga minta maaf kepada warga Subang jika arus mudik nanti akan menimbulkan kemacetan dibeberapa titik sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari warga," pungkasnya. (*)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Subang Belum Siap Hadapi Lonjakan Arus Mudik