Senin, Juli 27, 2015

Kebakaran Pasar Pagaden Subang Bukan Disebabkan Konsleting Listrik

Kebakaran Pasar Pagaden Subang Bukan Disebabkan Konsleting Listrik
RAKYATSUBANG.COM - Kebakaran pasar Impres Pagaden yang berada di Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden bukan disebabkan oleh konsleting listrik.

"Penyebabnya bukan listri. Justru konsleting listrik itu merupakan akibat dari kebakaran itu sendiri," kata Ketua Tim Puslabfor Mabes Polri, Kompol Karya saat melakukan investigasi diloksi kebakaran, Senin (27/7/2015).

Walaupun untuk menentukan penyebab kebakaran membutuhkan waktu sekitar seminggu. Namun pihaknya memastikan kebakaran bukan disebabkan oleh konsleting listrik.

"Nanti hasilnya ditunggu dulu, setelah melakukan pengecekan dan mengumpulkan itu, kita periksa dilab," tambahnya.

"Nah, setelah diperiksa dilab, pasti penyebebnya langsung kita ketahui," pungkasnya.

Saat ini terpantau tim Puslabfor Mabes Polri sedang melakukan pengumpulan sisa puing akibat kebakaran yang nantinya akan dijadikan sample untuk mencari kebenaran atas penyebab kebakaran pasar kebanggaan warga Kecamatan Pagaden itu.

Hasilnya apakah penyebab kebakaran tersebut adalah diakibatkan oleh ketidak sengajaan ataukah disengaja? Nanti hasilnya kita tunggu setelah hasil lab. 


Diketahui, kebakaran pasar Impres Pagaden yang berada di Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden terjadi Sabtu (25/7/2015) sekitar pukul 20:30 Wib dan kobaran api yang melahap ratusan kios dan los berhasil dipadamkan pada Minggu (26/7/2015) dinihari dengan menggunakan lima unit mobil pemadam kebakaran. (*)

Follow: @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebakaran Pasar Pagaden Subang Bukan Disebabkan Konsleting Listrik